Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 725

Soe | Untuk menjamin terlaksananya seluruh program kegiatan yang telah dicanangkan, maka diperlukan upaya untuk monitoring dan evaluasi (monev) terhadap kegiatan tersebut. Hal inilah yang menjadi landasan semangat Pengadilan Agama Soe untuk terus melaksanakan rapat monev secara berkala dan berkesinambungan.

Memasuki bulan kesepuluh tahun 2021, Pengadilan Agama Soe kembali mengadakan rapat monev Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Zona Integritas (ZI) pada hari Senin (11/10) secara virtual. Kegiatan rapat yang dilaksanakan setiap bulan ini dipimpin langsung oleh Ketua tim APM dan ZI yang tidak lain adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe, Martina Lofa, S.H.I., M.H.I. Sebelum memulai pembahasan, “orang nomor dua” di Pengadilan Agama Soe ini mengatakan bahwa semangat untuk ber-APM dan ber-ZI ria ini mari kita jaga dan pertahankan yang sudah ada serta bila perlu mari kita tingkatkan. “APM dan ZI merupakan bagian dari tugas mulia yang telah diamanahkan kepada kita semua, mari kita tetap memberikan yang terbaik bagi para pengguna layanan.”, ujar Martina.

Kegiatan pun dimulai dengan membahas tentang APM terlebih dahulu. Mulai dari laporan pelaksanaannya, kendala-kendala dan solusi dari kendala tersebut. Tidak jauh berbeda dengan ZI, metode pembahasannya dimulai dari laporan pelaksanaan sampai ditemukannya solusi dari permasalahan yang ada.

Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.H.I., M.H. mengatakan dalam sambutannya bahwa kita terus berupaya melakukan perubahan dan pembenahan yang tidak lain adalah demi kenyamanan, kecepatan dan ketepatan dalam memberikan pelayanan kepada pengguna layanan. “Monitoring dan Evaluasi ini merupakan hal yang sangat penting, karena di dalamnya kita mengetahui progres, permasalahan dan solusi yang ditawarkan. Sehingga visi mewujudkan Pengadilan Agama Soe yang agung tercapai.”, ungkap Rivai.

Semoga dengan segala upaya dan kerja keras yang dilakukan oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe ini membawa berkah tersendiri yang tidak hanya dinikmati di dunia saja, namun kelak di akhirat nanti juga. Amiin. (AH)

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022