LOGO WEB hitam

 

on . Hits: 63

Master Of Ceremony membuka Kegiatan Assesment Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Soe dan dilanjut dengan Pembacaan Doa oleh Assessor Internal Pengadilan Agama Soe (Fauziah Burhan, S.HI), kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari kedepan yaitu pada tanggal 12 s/d 14 November 2018, Assessment Internal diawali dengan kegiatan Opening Meeting yang diikuti oleh seluruh warga Pengadilan Agama Soe.

 1.SurveillanceAPM.2018

Dalam sambutannya Top Manager (Drs. H. Sartono/Ketua) menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan Assessor Eksternal (Nurhayati Lepang Ama, S.Kom) dan Pendamping Assesor ( Bahrudin, A.Md., SH., MH dan Juhni, SH., MH) atas kesediaannya dalam melaksanakan tugas Assesment di Pengadilan Agama Soe dan berharap agar semuanya dapat memberikan yang terbaik untuk Surveillance tahun ini dan apabila dalam kegiatannya nanti terdapat kekurangan akan segera diperbaiki secepatnya.

 

3.SurveillanceAPM.2018

Pemeriksaan dan Penilaian yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari oleh Asessor eksternal memberikan kesimpulan bahwasanya secara keseluruhan dokumen yang dibuat sudah banyak yang terpenuhi dan kalaupun ada tindakan temuan atau tindakan perbaikan, sepertinya hanya sedikit saja dan tidak terlalu segnifikan.

“Kami menyadari bahwa waktu dari dikeluarkannya evidence yang terakhir sangat cepat dengan jarak surveillance ini. Namun terima kasih banyak kepada Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (TAPM) Pengadilan Agama Soe yang telah bekerjasama dengan baik hingga semua evidence yang diminta hampir semua telah terpenuhi, ucap Nurhayati Lepang Ama, S.Kom”.

 

2.SurveillanceAPM.2018

Serta mengingat bahwa tahun 2019 Tim Assesor yang akan melakukan Surveillance adalah Tim yang berasal dari Pengadilan Tinggi (PT) Pengadilan Tinggi Agama (PTA), Pengadilan Militer (DILMIL), Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (MENPAN-RB), Badan Kepegawaian Negara (BKN), Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk itu diharapkan Pengadilan Agama Soe masih dapat mempertahankan kekompakan dan nilai yang sudah ada.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

 images

 

Pengadilan Agama Soe@2019