LOGO WEB hitam

 

on . Hits: 21

1

 

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Soe. Sekretaris Pengadilan Agama Soe, Dahlia Oramahi, S.E membuka acara rapat Koordinasi dan Evaluasi Triwulan IV Tahun Anggaran 2018 yang dilaksanakan, dengan bersama-sama mengucapkan Basmallah.
Pada rapat evaluasi triwulan ke IV kali ini Ketua Pengadilan Agama Soe selaku pimpinan rapat menyampaikan tujuan diselenggarakannya rapat evaluasi kinerja tersebut antara lain untuk mengetahui sejauh mana capaian kinerja yang telah dilaksanakan oleh para pegawai di Pengadilan Agama Soe.
Untuk hasil evaluasi bidang kepaniteraan, Panitera Pengadilan Agama Soe (Safiin Madar, SH., MH menyampaikan beberapa hal ;

1. Untuk Pengaduan Agama Soe sampai bulan Desember 2018 tidak ada laporan pengaduan (NIHIL)
2. Laporan bulanan Perkara dikirim tepat waktu sebelum tanggal 5 awal bulan
3. Untuk Tahun ini terdapat 1 (satu) sisa perkara.
4. Telah menidaklanjuti Laporah Hasil Temuan (LHP) Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2018

Sedangkan untuk hasil evaluasi bidang Kesekeretariatan , Sekretaris Pengadilan Agama Soe (Dahlia Oramahi, SE) menyampaikan beberapa hal:

1. Realisasi anggaran dilaksanakan dengan merujuk pada perencanaan meskipun mengalami beberapa kendala.
2. Realisasi Belanja Modal berupa Genset dan Alat Pengaolah Data telah dilaksanakan.
3. Untuk PNBP DIPA 01 dan 04 telah dilaporkan tepat waktu pada Aplikasi SIMARI PNBP Online.
4. Untuk pegawai yang terkendala dengan pengisian e-LHKPN agar segera berkoordinasi dengan Kasubbag Kepegawaian agar dibantu pengisiannya dan dokumen hasil laporan untuk segegra dikumpulkan pada bagian Kepegawaian.
5. Perlunya evaluasi untuk Kebersihan kantor.
6. Laporan e-monev dilaporkan setiab bulan tepat waktu.
7. Laporan Tahunan saat ini masih dalam proses penyusunan dan apabila telah selesai akan segera dikirimkan ke Pengadilan Tinggi Agama Kupang


Setelah mendengarkan hasil pemaparan dari masing-masing bidang maka Ketua Pengadilan Agama Soe mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai/tim kerja yang sudah berjibaku selama tahun 2108 untuk menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya serta mengingatkan kembali untuk segera menyelesaikan tugas-tugas ataupun temuan yang masih belum sempat diselesaikan.
Sekretaris Pengadilan Agama Soe menutup acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja Triwulan IV Tahun 2018 dengan bersama-sama mengucapkan Hamdalah…

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

 images

 

Pengadilan Agama Soe@2019