on . Hits: 52

 

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur. Selasa, 14 Mei 2019 , Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur, Drs. H. Busra, S.H., M.H., melantik 3 (tiga) orang Hakim Tinggi, 2 (orang) Ketua Pengadilan Agama serta 3 (tiga) orang Wakil Ketua Pengadilan Agama.

Adapun kedelapan orang yang dilantik adalah :

  1. H. Jeje Jaenudin, M.S.I., sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur
  2. Iskandar, S.H., sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur
  3. H. Asep Saepudin M., sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur
  4. Muhammad Idris, S.Ag., sebagai Ketua Pengadilan Agama Lewoleba
  5. Acep Sugiri, S.Ag., M.Ag., sebagai Ketua Pengadilan Agama Maumere
  6. Irwahidah MS, S.Ag., M.H., Wakil Ketua Ketua Pengadilan Agama Ruteng
  7. Burhanudin Manilet, S.Ag., Wakil Ketua Pengadilan Agama Waingapu
  8. Rivai, S.H.I., Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe

Acara pelantikan dimulai tepat pukul 10.30 WITA. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua PTA, Hakim Tinggi, Kepala Pengadilan Militer III-15 Kupang, Ketua Pengadilan Agama Se Wilayah Nusa Tenggara Timur, Hakim Pengadilan Agama Sedaratan Pulau Timor, Ibu-ibu Anggota Dharma Yukti Karini Cabang Nusa Tenggara Timur, serta seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur.

Acara diawali pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT, dilanjutkan dengan pelantikan dan serah terima jabatan pimpinan Pengadilan Agama.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik bahwa sudah seharusnya amanah yang baru ini diterima dengan penuh rasa syukur walaupun mungkin tidak sesuai dengan harapan. Pimpinan Pengadilan Agama yang baru diharapkan dapat meneruskan semua yang baik yang ditinggalkan oleh pimpinan-pimpinan sebelumnya serta dapat terus berusaha untuk meningkatkan kinerjanya di satuan kerjanya masing-masing. Beliau berharap agar dengan jabatan dan amanah yang diemban, dapat terus meningkatkan kualitas diri serta mampu untuk berpacu dalam mensukseskan program prioritas Badan Peradilan Agama. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat Pengadilan Agama yang mendapat promosi keluar dari wilayah Nusa Tenggara Timur. Beliau berharap semoga dimudahkan dan diberi keselamatan dalam perjalanan menuju tempat tugas yang baru serta di tempat yang baru nanti dapat menjalankan tugas dengan baik.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019