on . Hits: 36

 

Rabu, 15 Mei 2019, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Soe, tepat pukul 16.30 WITA diadakan acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Soe, Drs.H. Sartono yang akan bertugas menjadi Hakim pada Pengadilan Agama Wonosobo Klas IA. Selama kurang lebih 3 tahun bertugas di Pengadilan Agama Soe, beliau telah banyak membawa kebaikan dan peningkatan yang signifikan terhadap kemajuan kinerja pegawai dan nama baik Pengadilan Agama Soe.

Pada acara sore kemarin, diawali dengan penyampaian kata-kata perpisahan oleh Drs. H. Sartono. Beliau mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf secara khusus kepada satu persatu pegawai yang menghadiri acara tersebut serta seluruh jajaran FORKOMPINDA maupun perwakilannya yang hadir dalam acara tersebut.  

Acara dilanjutkan dengan pesan dan kesan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Timor Tengah Selatan, Rahmat Hasan S.Pd serta sekaligus perkenalan oleh Wakil Letua Pengadilan Agama soe yang baru dilantik sehari sebelumnya, Moh. Rivai, S.Pd.

Pemberian cinderamata  kepada Ketua Pengadilan Agama Soe serta doa dan foto bersama menandakan acara pengantar alih tugas telah selesai.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019