on . Hits: 215

 

Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Soe dilaksanakan rapat tim pertimbangan jabatan dan kepangkatan (BAPERJAKAT). Tim BAPERJAKAT Pengadilan Agama Soe yang terdiri dari Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Hakim dan Kasubbag Kepegawaian.

Tugas pokok BAPERJAKAT adalah memberikan pertimbangan kepada pejabat pembina dalam mengangkat, memindahkan dan memberhentikan pegawai dari jabatannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dalam rangka BAPERJAKAT kali ini, membahas mengenai usulan jabatan struktural dan fungsional. Rapat berlangsung dengan lancar dan hasil rapat tersebut nantinya akan disampaikan kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur sebagai bahan untuk menentukan kebijakan dan mengusulkan nama pejabat/pegawai tersebut untuk promosi serta mutasinya kepada pimpinan Mahkamah Agung RI.

Ada beberapa usulan yang disepakati dalam rapat BAPERJAKAT tersebut, yaitu ; Pengusulan kepada jabatan Ketua Pengadilan Agama Soe yang belum terisi, pengusulan Panitera untuk menjadi Panitera di Pengadilan Agama Klas IB karena pada tahun 2020 pangkatnya telah maksimal di Pengadilan Agama Klas II dan pengusulan penambahan staf di Pengadilan Agama Soe. Hal ini dikarenakan pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Agama Soe tidak memiliki staf. Dengan usulan tersebut diharapkan segera mendapat perhatian dan respon dari Pengadilan Tingkat Banding dan diteruskan kepada BADILAG dan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Acara ditutup dengan mengucapkan HAMDALLAH  dan berharap Pengadilan Agama Soe semakin Mantap dan selalu Sukses.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019