on . Hits: 58

Soe – Pengadilan Agama Soe menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda. Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. RIvai, S.HI., MH menjadi inspektur Upacara.

Upacara digelar di halaman Pengadilan Agama Soe, Jalan Cendana, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Senin (28/10/2019) yang diikuti oleh seluruh jajaran aparatur Pengadilan Agama Soe.

Diketahui pula pada hari yang sama Bapak Wakil Ketua juga mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda bersama FORKOMPINDA di halaman depan Kantor Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan. Sehingga selepas Upacara yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah beliau bergegas untuk kembali ke Kantor Pengadilan Agama Soe untuk melaksanakan upacara bersama-sama dengan aparatur Pengadilan Agama Soe.

Dalam pidatonya Bapak Wakil Ketua membacakan pidato amanah Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019.

Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema “Bersatu Kita Maju”.   Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa, “berikut penggalan pidato yang dibacakan oleh Bapak Wakil Ketua”.

Pada kesempatan ini pula Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe menyerahkan piagam penghargaan kepada 3 (tiga) aparatur Pengadilan Agama Soe dalam kategori Pegawai Negeri Sipil Terbaik Tahun 2019 (Nur Amalia Mandasari, S.EI), Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu Terbaik Tahun 2019 (Nur Amalia Mandasari, S.EI), Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Terbaik 2019 (Sofyan Beti).

Dengan penghargaan yang telah diraih ketiga pegawai Pengadilan Agama Soe ini, diharapkan memacu dan memicu para Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Kantor Pengadilan Agama Soe untuk berlomba-lomba dalam rangka menyelesaikan seluruh pekerjaannya, meningkatkan kedisiplinannya serta memberikan motivasi seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerjanya, agar semakin prima dalam rangka pelayanan publik.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019