on . Hits: 52

Selasa 28 April 2020 disela-sela berjalannya diskusi hukum yang diselenggarakan oleh Hakim dan Bagian Kepaniteraan Pengadilan Agama Soe, Tim BRI Cabang Soe menyambangi Pengadilan Agama Soe. Kedatangan Tim BRI kali ini bukan dalam hal promosi produk atau terlebih menawarkan bantuan kredit/pinjaman kepada pegawai, melainkan membawa peralatan sarana cuci tangan (fiber tank dan wastafel).

Ini merupakan salah satu bentuk jalinan baik antara Pengadilan Agama Soe dengan Bank BRI Cabang Soe sebagai mitra kerja sama. Kerja sama kali ini bukan hanya sekali ini saja, tetapi telah lama terjalin dengan baik.

Moh. Rivai, S.HI., wakil Ketua Pengadilan Agama Soe menyambut langsung kedatangan Tim dari BRI Cabang Soe yang dipimpin oleh Bapak Ricard Tovin. Dalam prosesi serah terima, Moh. Rivai mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan sarana cuci tangan yang memang saat ini sangat dibutuhkan dan wajib adanya di setiap instansi layanan umum bagi masyarakat, terkhusus juga bagi Pengadilan Agama Soe. Dengan adanya bantuan ini semoga memberi manfaat dan tentunya harapan kita semua, wabah COVID-19 ini segera berlalu.

Ricard Tovin menyampaikan terima kasih banyak atas jalinan kerja samanya selama ini, semoga sarana cuci tangan ini bisa bermanfaat buat seluruh pegawai Pengadilan Agama Soe dan juga bagi siapa saja yang datang ke Pengadilan Agama Soe dapat memanfaatkan sarana atau tempat cuci tangan ini. Tentunya harapan besar juga moga wabah COVID-19 ini segera berlalu.

Setelah prosesi serah terima, Tim BRI Cabang Soe melanjutkan kunjungannya ke tempat lain. Semoga Kerjasama yang telah terjalin selama ini tetap berjalan dengan baik dan dapat ditingkatkan lagi dalam rangka memberikan pelayanan prima terhadap para pencarai keadilan yang ada di Pengadilan Agama Soe.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019