on . Hits: 43

                         

Soe, 03 November 2020

Pembangunan Sarana Tempat Ibadah Pengadilan Agama Soe Tahap II sedang berlanjut. Tahap ini adalah pengecoran tiang, pemasangan batako dan atap. Alhamdulillah pada tahap II ini sudah berjalan sekitar 65%.

Seiring berjalannya pembangunan Tahap II, Panitia Pembangunan terus mendapat bantuan baik dalam bentuk dana maupun material bangunan. Sedikit banyaknya bantuan yang masuk sangatlah memberi manfaat bagi kelancaran Pembangunan Sarana Tempat Ibadah ini. Sebagaimana tujuan utamanya adalah memberikan layanan prima bagi semua pengunjung, pencari keadilan, tamu atau siapa saja yang datang ke Pengadilan Agama Soe.

Selasa pagi tanggal 03 November 2020, Panitia Pembangunan dalam hal ini Koordinator Penggalangan Dana, Fauziah Burhan , S.HI. menerima pesan singkat melalui WhatsApp (WA) dari salah seorang Pengawai Pengadilan Agama Larantuka. Beliau menyampaikan sumbangan Keluarga Besar Pengadilan Agama Larantuka untuk Pembangunan Sarana Tempat Ibadah Pengadilan Agama Soe yang dikirim melalui rekening Panitia Pembangunan.

Atas nama Panitia dan segenap Keluarga besar Pengadilan Agama Soe mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga besar Pengadilan Agama Larantuka atas partisipasinya pada pembangunan sarana tempat ibadah di Pengadilan Agama Soe.

Sebagai informasi, setelah pembangunan Tahap II  selesai, maka akan dilanjutkan pada tahap III yakni Instalasi listrik, finishing bangunan utama. Kemudian dilanjutkan pada tahap selanjutnya yakni pembuatan tempat wudhu, toilet dan taman.

Guna kelancaran pembangunan dimaksud, atas nama Panitia dan keluarga besar Pengadilan Agama Soe senantiasa mengharapkan bantuan dari semua pihak sehingga manfaatnya segera dapat dirasakan oleh semua pengunjung, pencari keadilan, tamu atau siapa saja yang datang ke Pengadilan Agama Soe.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019