Telp/Fax. (0388) 21203

VISI : Terwujudnya Pengadilan Agama Soe Yang Agung

  MISIMewujudkan Pelayanan Cepat, Sederhana dan Biaya Ringan. Meningkatkan Kinerja Aparatur Peradilan. Meningkatkan Sumber Daya Aparatur Peradilan. Meningkatkan Sarana dan Prasarana

MOTTO : SMM=Sejuk, Modern, Merakyat

 




BIBIT POHON PALEM DAN SEMANGAT MENGAWALI JUMAT PAGI

Ditulis oleh Admin. Posted in Dokumentasi

Seperti biasanya pukul 06.30 WITA, aktivitas jumat pagi pada Pengadilan Agama Soe diawali dengan melaksanakan kerja bakti  oleh seluruh pegawai.

Kerja bakti  yang dilaksanakan sekitar 4,5 jam itu cukup menguras tenaga, namun karena semangat dan ingin mempercantik halaman kantor agar terlihat sejuk dipandang mata maka tidak tampak rasa lelah itu.

Beberapa bibit pohon palem ditanam berjajar dengan jarak 2-3 meter setiap lubangnya pada lokasi sebelah utara atau tepatnya depan pagar kantor yang sebelumnya telah dibuatkan lubang dan diberikan pupuk kompos.

Jenis bibit pohon palem yang ditanam pada halaman kantor adalah Palem Putri atau dalam nama latinnya sering disebut Palm Veitcia Merrillii, palem jenis ini mampu tumbuh hingga 5-6 meter dengan diameter mencapai  50 centimeter.      

Penanaman Bibit Pohon Palem

"Pemberian pupuk kompos secara berkala dapat mempercepat pertumbuhan pohon, pemotongan dahan yang telah kering, dan jangan lupa harus disiram setiap paginya," pesan Bapak Ketua pada seluruh pegawai.

Selain itu bersih-bersih juga dilakukan pada taman, kaca jendela luar bagian bawah, pemotongan rumput liat pada taman dan merapikan bunga. Untuk penataan halaman dan urusan merapikan bunga ini dipimpin langsung oleh Bapak Wakil Ketua.

"Pak ini tolong dibersihkan dulu lalu disemprot kacanya biar debu yang menempel/mengerak hilang," ujar Bapak Wakil Ketua sambil menunjukkan kaca jendela.

Setelah itu, waktu sudah menunjuk pukul 10.30 seluruh pegawai sudah terlihat lelah meski semangatnya belum juga luntur oleh terik matahari yang sudah naik hampir diatas kepala dan Bapak Ketua menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk menyudahi kerja bakti kali ini.

 

 

 

 

 

 

Mei 01, 2018

PA Soe Gelar Sidang Isbat Nikah Terpadu di Tahun 2018

in Dokumentasi by Admin
Rabu Tanggal 25 April 2018 merupakan hari yang sangat dinantikan oleh segenap warga Desa Billa dan Desa Oeue kec.Amanuban Timur…
Apr 30, 2018 92

Pelantikan Panitera muda Permohonan dan…

Senin, 30 April 2018, Pengadilan Agama Soe…
Apr 17, 2018 120

PA SOE GELAR RAPAT AKHIR PERSIAPAN…

Senin tanggal 16 April 2017 bertempat di Ruang…
Apr 11, 2018 147

launching aplikasi persuratan "SIPATO"…

Hari ini Rabu 11 April 2018 adalah hari dimana…
Apr 09, 2018 142

Survey persiapan sidang terpadu PA Soe…

Kamis, 22 Maret 2018 bertempat di Kantor Desa…
Apr 03, 2018 332

Perkenalan Cakim Magang di Pengadilan…

Hari Senin 02 April 2018 merupakan hari pertama…

Putusan PA. Soe

Berlangganan berita terbaru dari kami silakan isi email anda...