Telp/Fax. (0388) 21203

VISI : Terwujudnya Pengadilan Agama Soe Yang Agung

  MISIMewujudkan Pelayanan Cepat, Sederhana dan Biaya Ringan. Meningkatkan Kinerja Aparatur Peradilan. Meningkatkan Sumber Daya Aparatur Peradilan. Meningkatkan Sarana dan Prasarana

MOTTO : SMM=Sejuk, Modern, Merakyat

 



Opening Meeting Assesment Internal Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM)

Ditulis oleh Admin. Posted in Konten Situs

Dokumen pendukung Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) untuk tahun 2018 telah dipersiapkan oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Soe. Hari ini Rabu, 5 September 2018 dilaksanakan Opening Assesment Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Soe.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Soe, Drs. Sartono menyampaikan bahwasanya Pengadilan Agama Soe harus senantiasa kompak dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan keseharian khususnya yang berkaitan dengan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu. Kekompakan itu akan terlihat hasilnya pada saat Pengadilan Agama Soe berhasil mempertahankan predikat Akreditasi “A Excellent”. Kesungguhan para aparatur Pengadilan Agama Soe dalam menjalankan tugasnya sudah terlihat dengan begitu selarasnya kegiatan pekerjaan sehari-hari dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“ Tetap semangat, jaga kekompakan dan jangan lupa terus berdoa agar Allah Swt. memberikan hasil yang terbaik untuk kita semua dan khususnya Pengadilan Agama Soe dalam menjalankan amanahnya memberikan kualitas pelayanan publik yang prima bagi masyarakat pencari keadilan”, ujar Drs. Sartono

Tujuan dilaksanakan Assesment ini adalah untuk mengukur persiapan Pengadilan Agama Soe dalam menyongsong Audit Surveillance yang akan dilakanakan pada akhir tahun 2018. Diharapkan Kekurangan dan kelebihan akan terlihat setelah assessment ini.

Acara Opening Assesment yang sedianya dibuka oleh Ketua SAPM Ibu Suratnah Bao, S.Ag, MH, kemudian diwakilkan oleh Pj. Administrasi Manajemen Husaima, S.HI.

Mewakili Ketua SAPM Husaima, S.HI menyampaikan beberapa hal antara lain ;

  1. Bahwasnya semua Tim Assesor berkomitmen memberikan penialaian yang detil sesuai dengan standar SAPM yang ada.
  2. Assessor bersepakat bahwa Ruang Sidang II sebagai Camp penilaian sesuai teknis penialaian tahun 2018.
  3. Penilaian dilaksanakan pada ruang tersendiri guna menghindari penilaian yang tidak objektif
  4. Dalam hal penelusuran dokumen ada beberapa hal yang harus dikonfirmasi langsung kepada pegawai. Oleh sebab itu para Panitera Muda maupun Kasubbag harus berada dalam ruangan masing-masing.
  5. Agenda hari pertama adalah penilaian terhadap dokumen-dokumen pendukung/telusur dokumen
  6. Hari kedua dilakukan wawancara

Sekretaris SAPM menutup acara Opening Meeting Assesment Pengadilan Agama Soe dengan meminta seluruh pegawai bersama-sama mengucapkan Hamdalah, "Alhamdulillah, serentak seluruh pegawai mengucapkannya"

 

    

 

 

 

 

 

Agustus 27, 2018

Ulang Tahun Ketua PA Soe

in Dokumentasi by Admin
اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمُورَنَا وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا…
Agu 27, 2018 68

Penyembelihan Hewan Qurban

"Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa…
Agu 20, 2018 88

Upacara HUT MARI ke 73

Minggu 19 Agustus 2018 Bertempat di Pengadilan…
Agu 20, 2018 60

Upacara HUT RI ke 73

Peringatan Detik Detik Proklamasi Hari Ulang…
Agu 08, 2018 71

Kunjungan Study Banding SAPM dari PA…

Dalam rangka persiapan menghadapi Sertifikasi…
Agu 01, 2018 72

Agenda Rutin Bedah Berkas Agustus 2018

Agenda rutin bulanan bedah berkas dimulai. Acara…

Putusan PA. Soe

Berlangganan berita terbaru dari kami silakan isi email anda...