Telp/Fax. (0388) 21203

Visi : Terwujudnya Pengadilan Agama Soe yang bersih, berwibawa dan profesional dalam penegakan Hukum dan Keadilan menuju Supremasi Hukum.

Misi : Mewujudkan pelayanan yang cepat sederhana dan biaya ringan, Meningkatkan kinerja aparatur peradilan, Meningkatkan sumber daya aparatur peradilan, Meningkatkan sarana dan prasarana

Motto : SMM - Sejuk Modern Merakyat 




Asesmen Eksternal SAPM Oleh PTA NTT

Ditulis oleh Admin. Posted in Dokumentasi

Hari Selasa, tanggal 31 Oktober 2017, jam 09.00 WITA, Ketua Pengadilan Agama Soe diruang kerjanya menerima Tim Asesor Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama. Kedatangan Tim Asesor ini berdasarkan surat tugas yang diberikan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama mahkamah Agung RI Nomor: 13/KKAPM/X/2017 tanggal 08 Oktober 2017, untuk melaksanakan asesmen eksternal di Pengadilan Agama Kupang dan Pengadilan Soe. Tim yang dipimpin oleh H. Lalu Muhamad Taufik, S.H. dan beranggotakan Nurhayati Lepang Ama, S.Kom. serta didampingi oleh Juhni, S.H., M.H. melaksanakan tugas asesmen di PA Soe dari tanggal 31 Oktober sampai tanggal 02 Nopember 2017.

Tim Asesor kemudian melaksanakan tugas yang dimulai dengan Opening Meeting dengan agenda ucapan selamat datang, perkenalan pegawai PA Soe, Pemaparan kebijakan pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu PA Soe, perkenalan TIM Asesor serta penjelasan jadwal asesmen dan serah terima berkas secara simbolis dari Ketua Sistem Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Soe kepada Lead Assesor untuk diasesmen.

Selama tiga hari bekerja, Tim Asesor melihat, menelusuri dan menilai dokumen serta penerapan Akreditasi Penjaminan Mutu yang meliputi tiga aspek yakni aspek Administrasi Manajemen Peradilan, Administrasi Kesekretariatan dan Administrasi Kepaniteraan termasuk sarana dan prasarana pendukung pelayanan, keamanan, kebersihan dan kerapian arsip serta aspek dokumen mampu telusur dan inovasi di PA Soe.

Asesmen Akreditasi Penjaminan Mutu PA Soe ditutup dengan acara Clossing Meeting dengan agenda penyampaian hasil temuan oleh tim asesor dan komitmen perbaikan serta batas waktu perbaikan oleh aparat Pengadilan Agama Soe, lalu ucapan selamat jalan oleh Ketua PA Soe. Acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan pengantaran tim asesor ke mobil untuk kembali ke Kupang.

 

Februari 09, 2018

Rapat Program Kerja dan Anggaran Tahun Anggaran 2018

in Dokumentasi by Admin
 KETUA PENGADILAN AGAMA SOE MEMIMPIN RAPAT PROGRAM KERJA TA. 2018 Rabu (7/2/2018) Bertempat di Ruang Sidang II, Pengadilan Agama…
Feb 05, 2018 30

Kunjungan PA Atambua dalam rangka…

Rabu 31 Januari 2018, keluarga besar Pengadilan…
Feb 01, 2018 35

Acara Pelantikan Kasubbag…

“Kami yakin dengan rasa kekeluargaan yang (telah)…
Jan 23, 2018 3148

Pelantikan dan Pengantar Tugas

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama…
Nov 13, 2017 171

Peringatan Hari Pahlawan 2017 PA Soe

Mengambil tempat di halaman Kantor Pengadilan…
Sep 28, 2017 194

Pembinaan PNBP

Dipimpin Kepala Sub Bagian PNBP Biro Keuangan…
Berlangganan berita terbaru dari kami silakan isi email anda...