Untitled 1

Untitled 1

Untitled 1

Untitled 1

on . Hits: 77

Optimalkan kinerja para pegawai, Pengadilan Agama So’E jalin kerjasama dengan PT. ICON+

 

So’E (09/01) Dalam rangka mendukung kinerja Pelayanan Teknologi Informasi di lingkungan kantor peradilan. Pengadilan Agama So’E melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan PT. ICON+ (Indonesia Comnets Plus) sebagai anak perusahaan PT. PLN (Persero). Kerjasama ini langsung di tandatangani oleh Sekretaris Pengadilan Agama So’E dan disaksikan oleh Ketua dan Wakil Pengadilan Agama So’E serta pihak dari PT. ICON+. Acara tersebut diselenggarakan di Media Center Pengadilan Agama So’E pukul 10.00 WITA.

Setelah selesai acara, Mushlih selaku Ketua Pengadilan Agama So’E mengatakan bahwa “Kerjasama antara ICON+ sangat bermanfaat bagi kami. Apalagi diera teknologi ini, layanan internet sangat vital sekali bagi keberlangsungan birokrasi di pengadilan. Karena dapat mengoptimalkan pekerjaan para pegawai terutama dalam pelaksanaan E-Court dan SIPP guna menunjang Pembangungan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Tidak hanya itu, layanan internet yang stabil dapat berguna bagi penyelesaian perkara tepat waktu, one day minutation, publikasi putusan dalam satu hari dan memberikan pelayanan wifi gratis bagi para pihak yang mencari keadilan di PA So’E. Oleh karena itu, kami sangat senang dengan adanya kerjasama antara PA So’E dan PT. ICON+”.ucap Mushlih.

Semoga kerjasama yang telah disepakati ini bisa memberikan banyak manfaat baik untuk PA So’E, PT. ICON+, maupun masyarakat. (ASP)

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022