Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

Written by Super User on . Hits: 3326

 logopa

SURAT KEPUTUSAN

PENGADILAN AGAMA SOE

 

 {tab 2021}

URAIAN SURAT KEPUTUSAN
LIHAT
1. SK Pembagian Tugas Job Description Pegawai PA Soe Tahun 2021  Klik Disini
2. SK Pembentukan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan PA SOE Tahun 2021
3. SK Surat Izin Pengguna SIP Kendaraan Dinas PA Soe Tahun 2021
4. SK Surat Izin Penghuni SIP Rumah Dinas atau Mess PA Soe Tahun 2021
5. SK Tenaga Kontrak Koletif Tahun 2021
6. SK Biaya Proses dan Pengelola Biaya Proses pada PA Soe Tahun 2021
7. SK Tim Pelaksana Sidang di Luar Gedung Pada PA Soe Tahun 2021
8. SK Tenaga Kontrak An. Ridwan Banfatin Tahun 2021
9. SK Tenaga Kontrak Tahun 2021 an. Ridwan Banfatin
10. SK Tenaga Kontrak An. Sofyan Beti Tahun 2021
11. SK Tenaga Kontrak Tahun 2021 an. Sofyan Beti
12. SK Tenaga Kontrak An. M. Salman Al Faris, S.HI Tahun 2021
13. SK Tenaga Kontrak Tahun 2021 an. M. Salman Al Faris
14. SK Tenaga Kontrak An. Rukyatul Aini Tahun 2021
15. SK Tenaga Kontrak Tahun 2021 an. Rukyatul Aini  Klik Disini
16. SK Tenaga Kontrak PA Soe An. Hasan Daeng Tahun 2021  Klik Disini
17. SK Tenaga Kontrak PA Soe Tahun 2021 an. Hasan Daeng  Klik Disini
18. SK Pembentukan Pengurus Intern IKAHI Pada PA Soe Tahun 2021  Klik Disini
19. SK Penunjukan dan Pengangkatan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Pada PA Soe tahun 2021  Klik Disini
20. SK Pembentukan Tim Akreditasi Penjaminan Mutu PA Soe Tahun 2021  Klik Disini
21. SK Penunjukan Majelis Hakim Pada PA Soe Tahun 2021  Klik Disini
22. SK Penunjukan Tim Pengelola Keuangan PA Soe Tahun 2021  Klik Disini
23. SK Penunjukan Bendahara Pengeluaran PA Soe Tahun 2021  Klik Disini
24. SK Aturan Internal Pegawai Tahun 2021  Klik Disini
25. SK Penunjukan Pejabat Penanggung Jawab Terhadap Pelaksanaan Daftar Hadir PA Soe Tahun 2021  Klik Disini
26. SK Penunjukan Hakim Pengawas Bidang PA Soe Tahun 2021  Klik Disini
27. SK Jenis Informasi Pada PA Soe Tahun 2021  Klik Disini
28. SK Panjar Biaya Perkara PA Soe Tahun 2021  Klik Disini
29. SK Penunjukan Tim Pengelola Informasi dan Dokumentasi PA Soe Tahun 2021  Klik Disini
30. SK. Biaya Perolehan Informasi PA Soe Tahun 2021  Klik Disini
31. SK Standar Pelayanan Peradilan PA Soe Tahun 2021  Klik Disini
32. SK Rapat Koordinasi PA Soe Tahun 2021  Klik Disini
33. SK Struktur Tim PTSP PA Soe Tahun 2021  Klik Disini
34. SK Pedoman Penanganan Pengaduan PA Soe Tahun 2021 Klik Disini
35. SK Pembentukan Tim Penanganan Pengaduan Tahun 2021 Klik Disini
36. SK Pembagian Tugas Ketua dan Wakil Ketua Tahun 2021 Klik Disini
37. SK Penunjukan Hakim Mediator Tahun 2021 Klik Disini
38. SK Tim Implementasi SIPP Tahun 2021 Klik Disini
39. SK Tim Penyusun Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2021 Klik Disini
40. SK Penunjukan Tim Pengelola Perpustakaan Tahun 2021 Klik Disini
41. SK Penunjukan Petugas Layanan Pengaduan dan Operator SIWAS Tahun 2021 Klik Disini
42. SK Tim Penghitungan Kebutuhan Pegawai Tahun 2021 Klik Disini
43. SK Pola Mutasi Internal Tahun 2021 Klik Disini
44. SK Tim Pembentukan Penanganan Benturan Kepentingan Tahun 2021 Klik Disini
45. SK Penunjukan Tim Penanganan Gratifikasi Pada PA Soe Tahun 2021 Klik Disini
46. SK Penyelenggaraan SPIP Tahun 2021 Klik Disini
47. SK Kreteria Anggota Tim Pembangunan ZI Tahun 2021 Klik Disini
48. SK Kriteria Penilaian Pemberian Penghargaan Reward dan Hukuman Punishment  Bagi ASN dan PTT Tahun 2021 Klik Disini
49. SK Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021 Klik Disini
50. SK Pedoman Pengendalian Gratifikasi Tahun 2021 Klik Disini
51. SK Panitian Pembangunan Mushola Tahun 2021 Klik Disini
52. SK Panitian Pembangunan Mushola Klik Disini
53. SK Pembentukan Susunan Pengurus Dewan Kemakmuran Mushola Tahun 2021 Klik Disini
54. SK Pembentukan Susunan Pengurus Dewan Kemakmuran Mushola Klik Disini
55. SK Penunjukan Majelis Hakim Klik Disini
56. SK Pembentukan Pengurus IKAHI Klik Disini
57. SK Penunjukan hakim Mediator Klik Disini
58. SK Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2021 (Revisi 1) Klik Disini
59. SK Pembentukan Badan Pertimbangan dan Kepangkatan Klik Disini
60. SK Tim Pembangunan Zona Integritas 2021 (Revisi 1) Klik Disini
61. SK Job Discription Klik Disini
62. SK SIP Rumah Dinas atau Mess PA Soe Klik Disini
63. SK Pembentukan Tim Penanganan Pengaduan Klik Disini
64. SK Pembentukan Tim Penanganan Manajemen Resiko Klik Disini
65. SK PPK Bendahara dan Staf Pelaksanaan Biaya Proses PA Soe Tahun 2021 Klik Disini
66. SK Bendahara Penerimaan Tahun 2021 Klik Disini

 {tab 2022}

 

URAIAN SURAT KEPUTUSAN
LIHAT
SURAT KEPUTUSAN  PANJAR PERKARA PER KECAMATAN Klik Disini
SK Petugas Biaya Proses Tahun 2022 Klik Disini
22. SK Tim Pengelola Keuangan Tahun 2022 Klik Disini
32. SK Penunjukan Majelis Hakim Tahun 2022 Klik Disini
39. SIP Kendaraan Dinas Tahun 2022 Klik Disini
46. SK Kreteria Anggota Tim Pembangunan ZI Tahun 2022 Klik Disini
47. SK Pembentukan tim penghitungan Pegawai PA Soe Tahun 2022 Klik Disini
49. SK Job Discription Tahun 2022 Klik Disini
50. SK Tim Baperjakat Tahun 2022 Klik Disini
51. SK Penunjukan Pejabat PPID Tahun 2022 Klik Disini
52. SK Tim Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Tahun 2022 Klik Disini
54. SK Hakim Mediator Tahun 2022 Klik Disini
56. SK Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2022 Klik Disini
57. SK  Tim Pembangunan ZI Tahun 2022 Klik Disini
58. SK Penunjukan Pejabat Penanggung Jawab Terhadap Pelaksanaan Daftar Hadir Tahun 2022 Klik Disini
59. SK Tim Penegakan Disiplin Pegawai Tahun 2022 Klik Disini
60. SK Tim Pengelola Website dan Media Sosial Tahun 2022 Klik Disini
61. SK Tim Pengelola Teknologi Informasi Tahun 2022 Klik Disini
62. SK Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022 Klik Disini
63. SK Standar Pelayanan Peradilan Tahun 2022 Klik Disini
65. SK Penunjukan Hakim Pengawas Bidang Tahun 2022 Klik Disini
66. SK Pembentukan Tim Publikasi Putusan Tahun 2022 Klik Disini

 

{tabs 2023}

URAIAN SURAT KEPUTUSAN
LIHAT
SK Tim Pengelola Keuangan Tahun 2023 Klik Disini
SK Penunjukan Bendahara Pengeluaran Tahun 2023 Klik Disini
SK Penunjukan Bendahara Penerimaan Tahun 2023 Klik Disini
SK PPNPN Tahun 2023 Klik Disini
SIP Kendaraan Dinas Tahun 2023 Klik Disini
SIP Penghuni Rumah Dinas Tahun 2023 Klik Disini
SK Penunjukan Majelis Hakim Tahun 2023 Klik Disini
SK Kriteria Anggota Tim Pembangunan ZI Tahun 2023 Klik Disini
SK Kriteria Agen Perubahan Tahun 2023 Klik Disini
SK Penilaian Pemberian Penghargaan (Reward) dan Hukuman (Punishment) Tahun 2023 Klik Disini
SK Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023 Klik Disini
SK Penunjukan Majelis Hakim Khusus Ekonomi Syariah Tahun 2023 Klik Disini
SK Penunjukan Petugas Pengelola Delegasi Tahun 2023 Klik Disini
SK Penunjukan Hakim Mediator Tahun 2023 Klik Disini
SK Penunjukan Petugas Layanan dan Pengaduan serta Operator SIWAS Tahun 2023 Klik Disini
SK Pedoman Penanganan Pengaduan Tahun 2023 Klik Disini
SK Pedoman Pengendalian Grtifikasi Tahun 2023 Klik Disini
SK BIaya Perolehan Informasi Tahun 2023 Klik Disini
SK Penunjukan Plt. Panmud Gugatan Tahun 2023 Klik Disini
SK Penunjukan Petugas Pengelola Sisa Panjar Tahun 2023 Klik Disini 
SK Role Model Pimpinan Tahun 2023 Klik Disini
SK Job Description Tahun 2023 Klik Disini 
SK Penunjukan Tim JDIH Tahun 2023 Klik Disini 
SK Tim Baperjakat Tahun 2023 Klik Disini 
SK Tim Publikasi PUtusan Tahun 2023 Klik Disini
SK Penunjukan Pejabat PPID Tahun 2023 Klik Disini 
SK Pembagian Tugas Ketua dan Wakil Ketua Tahun 2023 Klik Disini 
SK Pembentukan Tim APM Tahun 2023 Klik Disini 
SK Pembentukan Tim Pembangunan ZI Tahun 2023 Klik Disini 
SK Penyelenggaraan SPIP Tahun 2023 Klik Disini 
SK Tim Penanganan Pengaduan Tahun 2023 Klik Disini 
SK Hakim Pengawas Bidang Tahun 2023 Klik Disini 
SK Tim Penilai Agen Perubahan Tahun 2023 Klik Disini
SK Penunjukan Tim Penanganan Gratifikasi Tahun 2023 Klik Disini 
SK Petugas Pendamping Pengguna Layanan Penyandang Disabilitas Tahun 2023 Klik Disini 
SK Penunjukan Humas Pengadilan Agama Soe Tahun 2023 Klik Disini
SK Penunjukan Administrator Aplikasi Kinsatker Tahun 2023 Klik Disini 
SK Penunjukan Administrator Aplikasi E-Register dan E-Keuangan Tahun 2023 Klik Disini 
SK Penujukan Petugas Kasir Tahun 2023 Klik Disini 
SK Penunjukan Adminitrator SIPP MENPAN Tahun 2023 Klik Disini 
SK Penetapan Rencana Aksi - Rencana Kerja Pembangunan ZI Tahun 2023 Klik Disini 
SK Penunjukan Petugas Alih Media Arsip Tahun 2023 Klik Disini 
SK Maklumat Pelayanan Tahun 2023 Klik Disini 
SK Penunjukan Tempat Lokasi Sidang di Luar Gedung Tahun 2023 Klik Disini 
SK Pedoman Penanganan Benturan Kepentingan Tahun 2023 Klik Disini 
SK Tim Pengelola Keuangan Tahun 2023 (Revisi I) Klik Disini 
SK Role Model Pimpinan Tahun 2023 (Revisi I) Klik Disini 
SK Job Description Tahun 2023 (Revisi I) Klik Disini 
SK Tim Baperjakat Tahun 2023 (Revisi I) Klik Disini 
SK Tim Penegakan Dispilin Tahun 2023 (Revisi I) Klik Disini 
SIP Rumah Dinas - Mess Tahun 2023 (Revisi I) Klik Disini 
SK Penunjukan PPID Tahun 2023 (Revisi I) Klik Disini 
SK Tim Pengelola Teknologi Informasi Tahun 2023 (Revisi I) Klik Disini 
SK Tim Pengelola Website dan Media Sosial Tahun 2023 (Revisi I) Klik Disini 
SK Struktur Tim PTSP Tahun 2023 (Revisi I) Klik Disini 
SK Tim Penanganan Pengaduan Tahun 2023 (Revisi I) Klik Disini 
SK Tim Penanganan Benturan Kepentingan Tahun 2023 (Revisi I) Klik Disini 
SK Tim Penanganan Gratifikasi Tahun 2023 (Revisi I) Klik Disini 
SK Tim Penyusunann SAKIP Tahun 2023 (Revisi I) Klik Disini 
SK Pengangkatan Tim Penyusunan Laporan dan Pelaksnaan Kegiatan Tahun 2023 (Revisi I) Klik Disini
SK Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2023 (Revisi I)  Klik Disini
SK Tim Zonan Integritas Tahun 2023 (Revisi I) Klik Disini
SK Petugas Pengelola Biaya Tahun 2023 Klik Disini
SK Penunjukan Tim Penilai Agen Perubahan Pembangunan ZI Tahun 2023 Klik Disini 
SK Layanan Posbakum dan Penggunaan Ruangan serta Perlengkapan Posbakum Tahun 2023 Klik Disini
SK Jenis dan Tarif atas PNBP Tahun 2023 Klik Disini
SK Penunjukan Tim JDIH Tahun 2023 Klik Disini
SK Tim Pelaksanaan Sidang di Luar Gedung Tahun 2023 Klik Disini
SK Tim Implemengtasi SIPP Tahun 2023 Klik Disini
SK Tim Pemberian Penghargaan (Reward) dan Hukuman (Punishment) bagi ASN Tahun 2023 Klik Disini
SK INovasi Pelayanan Tahun 2023 Klik Disini
SK Penunjukan Petugas Protokoler Tahun 2023 Klik Disini
SK Penunjukan Petugas Jaga dan Keamanan Sidang serta Juru Sumpah Tahun 2023 Klik Disini
SK Tim Pemberian Penghargaan (Reward)  dan Hukuman (Punishment) bagi PPNPN Tahun 2023 Klik Disini
SK Pembentukan Tim SKM Tahun 2023 Klik Disini
SK Pembentukan Tim Quality Control Tahun 2023 Klik Disini
SK Penentapan Agen Perubahan Tahun 2023 Klik Disini
SK Penetapan ASN Triwulan I Tahun 2023 Klik Disini
SK Penetapan PPNPN Triwulan I Tahun 2023 Klik Disini
SK Job Description PPNPN Tahun 2023 Klik Disini
SK Petugas Pengelola Biaya Proses Tahun 2023 Klik Disini
SK Struktur Tim Pelayanan Terpadu Satu Pintu Tahun 2023 Klik Disini
SK Hakim Pengawas Bidang Tahun 2023 Klik Disini
SK Pembentukan Panitia Qurban Tahun 2023 Klik Disini
SK Panitia Pelaksana Pembangunan Lapangan Tenis Tahun 2023 Klik Disini
SK Tim Pengelola IT Tahun 2023 (Revisi III) Klik Disini
SK Tim Pengelola Website dan Medsos Tahun 2023 (Revisi III) Klik Disini
SK Tim PPID Tahun 2023 (Revisi III) Klik Disini
SK Tim Pembangunan ZI Tahun 2023 (Revisi III) Klik Disini
SK Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2023 Klik Disini
SK Job Description Tahun 2023 (Revisi IV)  Klik Disini
SK Penunjukan Penanggung jawab Absensi (Revisi II) Klik Disini
SK Tim Pengelola Keuangan Tahun 2023 (Revisi II)  Klik Disini
SK Bendahara Penerimaan Tahun 2023 (Revisi I)  Klik Disini
SK Pembentukan Tim Pembangunan ZI Tahun 2023 (Revisi IV)  Klik Disini
SK Penunjukan Plt. Panmud Gugatan Tahun 2023 (Revisi I)  Klik Disini

{/tabs 2024}

URAIAN SURAT KEPUTUSAN
LIHAT
SK Tim Pengelola Keuangan Tahun 2024 Klik Disini
SK Penunjukan Bendahara Pengeluaran Tahun 2024 Klik Disini
SK Penunjukan Bendahara Penerimaan Tahun 2024 Klik Disini
SK Penetapan Pengguna User SAKTI Klik Disini
SK Pembentukan Tim Penerap dan Tim Penilai Pengendalian Intern Atas Pelaporan Keuangan Klik Disini
SK Penunjukan Majelis Hakim Tahun 2024  Klik Disini
SK Penunjukan Majelis Hakim Khusus Ekonomi Syariah  Klik Disini 
SK Penunjukan Hakim Mediator Tahun 2024 Klik Disini 
SK Penunjukan Petugas Layanan dan Pengaduan Serta Operator SIWAS Klik Disini 
SK Panjar Biaya Perkara Tahun 2024 Klik Disini 
SK Job Description Tahun 2024 Klik Disini 
SK PPNPN Tahun 2024 Klik Disini
SK Penunjukan Petugas Protokoler Tahun 2024 Klik Disini
SK SIP Kendaraan Dinas Tahun 2024 Klik Disini 
SK SIP Rumah Dinas Tahun 2024 Klik Disini
SK Kriteria Penilaian Penghargaan (Reward) dan Hukuman (Punishment) ASN Klik Disini
SK Kriteria Anggota Tim Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM Klik Disini
SK Kriteria Agen Perubahan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM  Klik Disini
SK Pemberlakuan SOP Tahun 2024  Klik Disini
SK Penunjukan Plt. Panmud Gugatan  Klik Disini
SK Penunjukan Petugas Pengelola Delegasi  Klik Disini
SK Penunjukan Petugas Alih Media Arsip  Klik Disini
SK Penunjukan Kasir Tahun 2024  Klik Disini
SK Perolehan Biaya Informasi Tahun 2024  Klik Disini
SK Standar Layanan Informasi Publik  Klik Disini
SK Keterbukaan Informasi Publik  Klik Disini
SK Penunjukan Petugas Pengelola Sisa Panjar  Klik Disini
SK Struktur Tim PTSP  Klik Disini
Sk Petugas PTSP  Klik Disini
SK Pedoman Pengendalian Gratifikasi  Klik Disini
SK Pedoman Penanganan Benturan Kepentingan  Klik Disini
SK Tim Penanganan Pengaduan   Klik Disini
SK Pola Mutasi Internal Pegawai  Klik Disini
SK Pola Mutasi Internal PPNPN   Klik Disini
SK Maklumat Pelayanan    Klik Disini
SK Pembentukan Tim Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM   Klik Disini
SK Tim Akreditasi Penjaminan Mutu    Klik Disini 
SK Penunjukan Pejabat Penanggung Jawab Terhadap Pelaksanaan Daftar Hadir dan Daftar Pulang Pegawai   Klik Disini
SK Penetapan Kompensasi Keterlambatan Pelayanan   Klik Disini
SK Pembagian Tugas Ketua dan Wakil Ketua   Klik Disini
SK Penunjukan Hakim Pengawas Bidang   Klik Disini
SK Tim Penilai Agen Perubahan     Klik Disini 
SK Penetapan Role Model Pimpinan   Klik Disini 
SK Tim Penyusun SAKIP  Klik Disini 
SK Tim Evaluator SAKIP  Klik Disini 
SK Penunjukan Pejabat PPID  Klik Disini 
SK Penunjukan Administrator Aplikasi Kinsatker  Klik Disini 
SK Penunjukan Administrator Aplikasi SIPP Menpan  Klik Disini 
SK Petugas Pendamping Pengguna Layanan Disabilitas  Klik Disini 
SK Penetapan dan Pengelolaan Biaya Proses  Klik Disini 
SK Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu dan Penggunaan serta Perlengkapan POSBAKUM  Klik Disini 
SK Tim Penghitungan Kebutuhan Pegawai  Klik Disini 
SK SPIP   Klik Disini 
SK Tim Penanganan Gratifikasi  Klik Disini 
SK Penetapan Donatur Snack Layanan  Klik Disini 
SK Penunjukan Petugas Resepsionis  Klik Disini 
SK Penunjukan Petugas Perpustakaan  Klik Disini 
SK Penunjukan Majelis Hakim Khusus Ekonomi Syariah Revisi I  Klik Disini 
SK Penunjukan Majelis Hakim Revisi I  Klik Disini 
SK Penunjukan Petugas Layanan dan Pengaduan Serta Operator SIWAS Revisi I  Klik Disini 
SK Pembentukan Tim Koordinasi SP4N dan Petugas Pengelola LAPOR  Klik Disini 
SK Tim Pemberian Penghargaan (Reward) dan Hukuman (Punishment)  Klik Disini 
SK Tim Pengelola Website dan Medsos  Klik Disini 
 SK SIP Kendaraan Dinas  Klik Disini 
 SK Tim Pengelola Tekonologi Informasi  Klik Disini 
 SK Panjar Biaya Perkara Revisi I  Klik Disini 
 SK Tim Hakim Pengawas Bidang Revisi I  Klik Disini 
 SK Tim Penanganan Gratifikasi Revisi I  Klik Disini 
 SK Tim Penanganan Pengaduan Revisi I  Klik Disini 
 SK Tim Penanganan Benturan Kepentingan Revisi I  Klik Disini 
 SK Tim Pengelola Website dan Medsos Revisi I  Klik Disini 
 SK Tim Pengelola Tekonologi Informasi Revisi I  Klik Disini 
 SK Struktur Tim PTSP Revisi I  Klik Disini 
 SK Penunjukan Hakim Mediator Revisi I  Klik Disini 
 SK Petugas Pendamping Pengguna Layanan Disabilitas Revisi I  Klik Disini 
 SK Tim PPID Revisi I  Klik Disini 
 SK Penetapan Pemberlakuan Pohon Kinerja  Klik Disini 
 SK Petugas PTSP Revisi I  Klik Disini 
 SK Penunjukan Petugas Register Pengaduan  Klik Disini 
SK Penunjukan Petugas Layanan dan Pengaduan Serta Operator SIWAS Revisi II  Klik Disini 
SK Penunjukan Petugas Inzage  Klik Disini 
SK Pengumpulan dan Pengukuran Data Kinerja  Klik Disini 
SK Tim Penanganan Pengaduan Revisi II  Klik Disini 

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022