Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

Written by Arikja on . Hits: 401

Rapat Maraton Monitoring dan Evaluasi Pengadilan Agama So’E

 

Soe | Kamis (27/10), Di akhir pekan minggu terakhir bulan Oktober merupakan salah satu hari terpadat bagi aparatur Pengadilan Agama Soe. Betapa tidak, rapat yang dilangsungkan mempunyai tiga agenda penting, yakni monitoring dan evaluasi standar operasional prosedur (SOP), Monitoring dan evaluasi keterbukaan informasi, serta monitoring dan evaluasi pemanfaatan IT.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat ini dibuka langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Soe, Abubakar Alboneh, S.H. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Soe, Mushlih, S.H.I., M.H. dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe, Dr. Mahmud Hadi Riyanto, S.H.I., M.H.I.

Mushlih mengatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana capaian yang diraih dan serta bagaimana kedala-kendala yang dihadapi. “kami sebagai pimpinan mengapresiasi kepada semua tim yang terus melakukan upaya-upaya yang terbaik untuk kemajuan ke arah yang lebih baik di Pengadilan Agama Soe.”, Ungkap Mushlih.

Dr. Mahmud Hadi Riyanto menyampaikan arahan dalam rapat ini. “harapan untuk kedepannya harus dilakukan monitoring dan evaluasi SOP yang lain secara rutin lagi”., tandas Mahmud.

Kegiatan rapat ini dilanjutkan dengan penyampaian kendala-kendala secara berturut-turut mulai dari penyempurnaan SOP kegiatan persidangan yang disampaikan oleh Panitera Pengadilan Agama Soe. Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan keterbukaan informasi dan pemanfaatan IT yang disampaikan oleh ketua tim dan feedback seluruh peserta rapat tim. (AD).

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022