Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 332

Ketua Pengadilan Agama So’E: Sumpah Pemuda Adalah Kita

So’E | Jumat (28/10), Pengadilan Agama So’E melaksanakan upacara bendera peringatan hari sumpah pemuda yang ke 94 di halaman utama Pengadilan Agama So’E mulai pukul 08.00 WITA.

Kegiatan upacara ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama So’E. Ketua Pengadilan Agama So’E, Mushlih, S.H.I., M.H. bertindak sebagai pembina upacara. Upacara berlangsung dengan lancar dan penuh hikmat yang bertujuan untuk mengenang dan melanjutkan perjuangan pemuda-pemudi yang telah berjuang mempersatukan bangsa ini yang memiliki banyak sekali suku, bahasa, budaya yang berbeda-beda.

Saat ditemui redaktur setelah upacara selesai, Mushlih mengatakan bahwa sumpah pemuda adalah kita, hal ini dikarenakan penerus perjuangan pemuda zaman dahulu untuk mempersatukan negara ini adalah kita. Kalau bukan kita, siapa lagi?. “Dengan semangat sumpah pemuda, mari kita teladani api semangat pemuda bangsa Indonesia untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.”, ungkap orang nomor satu di Pengadilan Agama So’E dengan penuh semangat dan keyakinan.

Segala sesuatu yang diusahakan akan memberikan hasil yang terbaik jika dimulai dari hal terkecil. Perlu diketahui bahwa di lingkungan Pengadilan Agama So’E aparaturnya berlatar belakang suku, bahasa dan budaya yang berbeda. Namun semuanya bersatu padu untuk berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi pencari keadilan dan pengguna layanan yang ada di Pengadilan Agama So’E, sehingga harapan visi Pengadilan Agama So’E yang agung benar-benar dapat terwujud. Amiin. (AH).

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022