Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 406

PTA Kupang Raih Prestasi, Netizen Kompak Beri Apresiasi

 

 

SoE, 1/11/22. Pengadilan Tinggi Agama Kupang (red. PTA Kupang) pada tutup bulan oktober ini raih penghargaan. Bukan sekadar penghargaan tingkat regional, namun penghargaan tingkat nasional yang diperoleh.

PTA Kupang berhasil dalam pengelolaan keuangan secara valid dan akurat. Tak ayal, akhirnya Mahkamah Agung RI melalui Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Ditjen Badilag) mengganjar PTA Kupang dengan memberikan piagam  penghargaan kategori "Akurasi Data e-Keuangan - Komdanas 100%".

Panitera PTA Kupang terima anugerah dari Dirjen Badilag

Siti Amanah (Panitera PTA Kupang), menerima piagam penghargaan dari Dirjen Badilag


Kabar happy ini diperoleh setelah Panitera PTA Kupang, Siti Amanah, mengunggah postingan di laman grup Whatsapp For-Kom PTA_KP/PA se-NTT pukul 16.58 WITA kemarin (31/10).

Siti Amanah, dalam unggahannya di group  "Alhamdulillah PTA. Kupang mendapatkan Piagam Penghargaan atas Prestasi "Akurasi Data e-Keuangan - Komdanas  " 100% dari Bapak DIRJEN BADILAG MARI, Kami ucapkan terima kasih yg sebesar2nya atas kerja keras dan kerjasamanya serta suport dari  seluruh pimpinan dan jajaranya serta Teman2 PA. Se NTT dan  Pimpinan PTA. Kupang  serta  Jajaranya dan seluruh pejabat dan jajaranya di PTA. Kupang Atas kerja kerasnya dan  kerjasamanya. Semoga prestasi ini menjadi langkah awal prestasi di PTA Kupang dan PA. Se NTT. Amiin YRA." Tulis Panitera PTA Kupang peraih gelar Doktor pada  S-3 Ilmu Hukum Universitas Islam Sultan Agung tahun 2017.

Piagam Ditjen Badilag

Piagam penghargaan yang diterima PTA Kupang


Sontak saja, kabar bahagia tersebut langsung diserbu oleh para netizen. berbagai macam ucapan tahniah maupun respect disampaikan oleh para netizen yang mayoritas merupakan warga peradilan agama se Wilayah Nusa Tenggara Timur.

"Alhamdulillah sukses dan maju terus PTA Kupang." tulis akun bernama Rustam, yang menjadi komentar pertama terkait postingan prestasi PTA Kupang, tepat 1 menit pasca Siti Amanah mengunggah berita tersebut.

Second comment, datang dari akun bernama  Ridwan disusul akun Hendra Surya yang memberikan jempol, tepat pada pukul 17.07 WITA. Pun tidak kalah akun bernama M. Jalaluddin, Insani, Jufri Endo juga melayangkan emoji Jempol tanpa kebahagiaan.

Akun bernama Khaerozi Sujak Al Fasiry mengunggah komentar "Aamiin..3x ya rabbal,PTA kupang seng ada Lawan 👍👍👍👍"

Serbuan komentar tahniah dan puja puji tidak terbendung lagi. Kali ini dari akun bernama Azriaddin "👍🙏Luar biasa Ibu DR. Panitera Tinggi/Panitera PTA kupang, sukses selalu dan Barokah terus. Amiiin YRA 🤲.. Panitera Tinggi Ibu Dr. dan Alumni panitera Tinggi PTA kupang telah mendominasi utk mendapatkan hadiah prestasi akurasi e-keuangan dan komdanas 100%💪💪"

"Masya Allah, Barokallahu lakum fi khoir,  selamat atas prestasinya PTA Kupang,  Semoga tambah sukses dan berkah untuk semua warga Peradilan Agama di wilayah NTT. " tulis akun bernama Bahrul Ulum, dengan stiker kaligrafi kalimah tahmid.

"Alhamdulillah, prestasi luar biasa yang lahir dr koordinasi luar biasa antar tingkat banding dan tingkat pertama. Tetap pertahankan dan terus maju dan hebat PTA KUPANG beserta PA2 dibawah PTA KUPANG" sambung akun bernama Usman Asafah.

Tepat pukul 18.54 WITA, akun bernama Harmaini juga mengucapkan tahniah "alhamdulillah wa syukru lillah insyaallah dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada masa yad amiiin yra".

Sebagai pamungkas komentar, akun bernama Mushlih yang merupakan Ketua PA SoE mengapresiasi dengan memberikan ucapan "mantap n luar biasa PTA KUPANG sukses selalu dan terus berkarya 👍👍🙏🙏" pada pukul 19.18 WITA.

Foro bersama penerima penghargaan

Dirjen Badilag (tengah berjas), Sesditjen (paling kanan), Dirbin Admin (paling kiri) foto bersama penerima penghargaan


Hingga berita ini ditulis, tim red belum dapat mengonfirmasi tempat dilangsungkannya pemberian anugerah kepada PTA Kupang terkait berita ini.

Doa dari seluruh Squad Pengadilan Agama SoE, mudah-mudahan prestasi ini semakin meningkatkan prestasi-prestasi lebih besar lainnya bagi PTA Kupang dan tentu akan menjadikan api semangat dan keberkahan bagi satuan kerja di bawah PTA Kupang. (Red.Mahar).

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022