Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 181

Pimpinan Pengadilan Agama Soe Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Pengadilan Agama Atambua

 

 

Selasa, (24/01), Para Pimpinan Pengadilan Agama Soe meliputi Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Agama Soe menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Pengadilan Agama Atambua yaitu Daeng Kasmin Ila. Pria yang akrab disapa Daeng, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Soe kelas II yang pada hari ini dilantik menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Atambua Kelas II. Acara Pelantikan ini juga bertepatan dengan Pengantar Alih Tugas Rahmawati Djou, sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Kalabahi Kelas II.

 

Sekretaris Pengadilan Agama Atambua mengungkapkan rasa syukurnya karena disambut dengan baik dan penuh kekeluargaan oleh Ketua Pengadian Agama Atambua beserta seluruh jajarannya, selain itu beliau juga berterimakasih kepada Ketua Pengadilan Agama Soe beserta jajaran Pimpinan yang telah mengantar full team dari Pengadilan Agama Soe. “Saya sangat bahagia di Soe karena dekat dengan keluarga, tetapi apalah daya Atambua memanggil sehingga saya bersemangat menuju Kota Batas NKRI di Kabupaten Belu ini. Insyallah saya siap bekerja maksimal, tidak ada solo kerier dalam suatu organisasi, sehingga wajib untuk berkolaborasi menuju PA Atambua lebih baik lagi dan sukses”. pungkas Daeng.

 

Ketua Pengadilan Agama Atambua Jamaludin Muhammad dalam acara Pelantikan yang bersamaan juga dengan Pengantar Alih Tugas, beliau mengungkapkan bahwa acara ini merupakan momentum silaturahmi antara Pengadilan Agama Atambua dan Pengadilan Agama Soe. “Saudara Daeng telah dikader di PA Soe yang merupakan garda terdepan PTA NTT, dengan hadirnya Pak Daeng, hati-hati PA Soe bisa disalip oleh PA Atambua. Pak Daeng tolong jadikan PA Atambua lebih bersinar, bila perlu lebih terang dari PA Soe, serta kawal terus prosesi kenaikan kelas PA Atambua, karena saya tahu pak Daeng adalah pejuang”. Ucap Jamaludin.

 

Selamat dan sukses untuk pak Daeng di tempat yang baru, terimakasih atas dedikasinya selama di Pengadilan Agama Soe, semoga silaturahmi tetap terjalin selalu, aamin. (YS)

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022