Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 252

Pengadilan Agama Soe Mengadakan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan serta Pengantar Alih Tugas

 

 

Selasa, (31/01), ada momentum yang berbeda dari hari biasanya, Pengadilan Agama Soe mengadakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Pengadilan Agama Soe Ali Lingge dan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Megawati Talib. Selain itu diadakan juga diselenggarakan acara Pengantar Alih Tugas yaitu Usman Asafah dari Sekretaris Pengadilan Agama Soe yang bertugas menjadi Kepala Bagian Umum Keuangan Pengadilan Tinggi Agama Kupang, serta Daeng Kasmin Ila dari Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Atambua.

 

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tamu undangan yaitu Ketua Pengadilan Agama Atambua beserta jajaran, Ketua Pengadilan Negeri Soe, Komandan Kodim Soe, serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Soe. Acara tersebut dibuka dengan doa oleh Kepala Kantor Urusan Agama Amanuban Selatan.

 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Soe, dalam prosesi sumpah tersebut Panitera Pengadilan Agama Soe dan Sekretaris Pengadilan Negeri Soe menjadi saksi. Setelah prosesi sakral tersebut berlangsung, acara dilanjutkan dengan sambutan dari dua pejabat yang disumpah.

 

Pada sesi acara pengantar alih tugas juga tidak kalah menarik, suasana bahagia dan haru juga tersaji ketika dua pejabat yang beralih tugas memberikan sambutan kesan dan pesan sebelum meninggalkan satuan kerja tercinta, yaitu Pengadilan Agama Soe. 

 

Ketua Pengadilan Agama Soe, Mushlih, ketika memeberi sambutan di penghujung acara, pada intinya beliau menyambut kedatangan dua pejabat yang baru, serta menyampaikan banyak terimakasih atas dedikasi pejabat yang beralih tugas. “Selamat datang kepada pak Ali dan bu Megawati, saya berharap bisa berkolaborasi untuk memajukan PA Soe tercinta ini. Apresiasi setinggi-tingginya untuk pak Usman dan pak Daeng atas kinerja totalitas selama ini, selamat dan sukses di tempat yang baru, terimakasih atas dedikasinya selama di Pengadilan Agama Soe. Karena misi saya di sini untuk mencari persaudaraan, doa saya semoga silaturahmi tetap terjalin selalu, aamin.” Ucap Mushlih. (YS)

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022