Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 487

Podcast perdana PA Soe di tahun 2023 bersama KP2KP Soe

Senin (30/1) Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan informasi yang luas kepada masyarakat. Pengadilan Agama Soe kembali menyapa kepada para sobat justice seekers melalui kanal podcast PA Soe. Pada kesempatan kali ini, PA Soe mengadakan podcast perdana di tahun 2023 dengan mengundang narasumber dari KP2KP Soe. Podcast yang dilaksanakan di Justice Studio milik Pengadilan Agama Soe ini bertemakan “Pemadanan NIK NPWP”. Yang menjadi host dalam podcast kali ini ialah Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe yaitu Dr. Mahar dan ditemani dua narasumber dari KP2KP Soe yaitu Gandhi selaku Penata Usaha Senior KP2KP Soe dan Vika sebagai Penyaji Data Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan Junior.

Podcast berjalan dengan interaktif dan tentunya banyak sekali informasi yang didapatkan dari perbincangan antara host dan narasumber yang diundang.

Untuk isi podcast yang lebih detail dapat disimak pada link berikut ini :

https://www.instagram.com/p/CoCCtL0h6Oe/

Harapannya melalui kanal podcast ini, Pengadilan Agama Soe berkomitmen untuk selalu memberikan informasi yang jelas dan lengkap, memberikan pencerahan hukum bagi pencari keadilan serta transparansi/ keterbukaan atas kinerja yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Soe. Sebagaimana keberadaan podcast PA Soe sebagai media informasi, edukasi dan transparansi. (ASP)

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022