Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 179

Monitoring dan Evaluasi Kinerja Pengadilan Agama SoE

Rabu (01/02), Seluruh aparatur Pengadilan Agama SoE mengikuti rapat monitoring dan evaluasi kinerja bulan Januari di ruang media center. Rapat tersebut dibuka oleh sekretaris baru Pengadilan Agama SoE Ali Lingge, S.Ag., M.H. dan didahului dengan arahan pengantar oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama SoE.

Ketua dan Wakil Ketua yang seiras arahannya menyampaikan kepada seluruh peserta rapat untuk tetap menjaga kedisiplinan kerja dan juga kedisiplinan kinerja. Para pimpinan juga selalu mengingatkan untuk tetap menjaga stabilitas performa hasil kinerja masing-masing pegawai agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan meraih berbagai macam prestasi sebagaimana prestasi-prestasi yang telah diraih sebelumnya. “Tiada bulan tanpa prestasi”, ucap Wakil Ketua.

Dalam rapat tersebut membahas tentang pokok-pokok evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan pada bulan Januari. Seluruh tugas pokok hasil kerja bulan Januari telah diselesaikan dengan baik. Begitu pula target kinerja telah dicapai secara keseluruhan. Dan juga rapat tersebut membahas tentang rencana program kerja yang akan dilaksanakan pada bulan Februari. Rencana pelaksanaan sidang di luar gedung pada unit kepaniteraan, rencana pemeliharaan lamput-lampu gedung pada unit kesekretariatan, dan rencana-rencana lainnya tidak luput dibahas secara rigid.

Dengan diadakannya rapat ini, semoga dapat mengingatkan seluruh pegawai Pengadilan Agama SoE yang telah memiliki mental-mental juara berprestasi untuk meningkatkan kinerja masing-masing sehingga dapat meraih prestasi-prestasi di level nasional.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022