Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 302

Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe Hadiri Lepas Sambut Dandim 1621/TTS 

Sabtu, (04/02) Bertempat di markas Komando Kodim 1621/TTS. Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe menghadiri acara lepas sambut Dandim 1621/TTS dari pejabat lama Letkol Arm. Roni Hermawan S.H.,M.M kepada Letkol Inf. Sobirin S.Ag,M.Si.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Timor Tengah Selatan, Sekda TTS, unsur FORKOMPINDA, para kepala OPD di lingkungan Pemda Kab. Timor Tengah Selatan, serta jajaran anggota TNI dan Persit 1621/TTS. Dalam Sambutannya, Roni Hermawan mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh unsur FORKOPIMDA dan anggota Kodim 1621/TTS atas dukungan dan kebersamaan selama dirinya menjabat sebagai Dandim 1621/TTS. Sementara itu, Sobirin (Dandim baru 1621/TTS) menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya acara lepas sambut yang penuh dengan keakraban ini.

Acarapun dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan kepada Dandim lama dan foto bersama. Pada kesempatan ini, Mushlih selaku Ketua Pengadilan Agama Soe menyampaikan terima kasih kepada Roni Hermawan atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat di Kabupaten Timor Tengah Selatan. Kemudian ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 1621/TTS yang baru.

“Atas nama pribadi dan Pengadilan Agama Soe kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pak Sobirin. Semoga dengan adanya Dandim Sobirin, sinergitas antara kodim 1621/TTS  dengan Pengadilan Agama Soe akan tetap solid, sebagaimana sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.”ucap, Mushlih. (ASP)

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022