Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

Written by Aulia on . Hits: 264

Rapat Monitoring dan Evaluasi Kepaniteraan Pengadilan Agama SoE

Senin (23/10), bertempat di Media Center Pengadilan Agama SoE, seluruh aparatur unit kepaniteraan Pengadilan Agama SoE mengikuti Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kinerja Bulan September kembali. Rapat dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama SoE, Safiin Madar, S.H.I., M.H., dihadiri oleh Hakim Pengadilan Agama SoE, Ahmad Hamdi, S.H.I., serta turut hadir juga Petugas Posbakum dan Staf Pranata Komputer.

Kegiatan yang dimoderatori oleh saudara Yahya Sulthoni, S.H. ini dimulai sejak pukul 14.00 WITA. Panitera memberikan pengarahan dan pembinaan kepada seluruh peserta rapat untuk tetap disiplin dalam bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing, khususnya kepada para pejabat yang baru dilantik pekan lalu.

Selanjutnya, Pimpinan rapat mendelegasikan beberapa tugas yang masih kosong penanggung jawabnya kepada para peserta rapat, yakni siapa-siapa saja yang mengelola SIPP secara rinci, divisi pelaporan perkara bulanan, administrasi perkara, administrasi keuangan perkara, dan sebagainya.

Kemudian, sebelum rapat ditutup, Hakim Ahmad Hamdi memberikan saran, demi kelancaran dan keprofesionalan kinerja oleh para penanggungjawab baru, agar dilaksanakan DDTK setiap minggunya mengenai hal-hal proses kerja yang berkaitan dengan kepaniteraan. Terlebih lagi, terdapat beberapa penyesuaian administrasi perkara sesuai dengan Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor 1465/DJA/HK.05/SK/IX/2023 tentang Petunjuk Pelaksanaan Administrasi Perkara di Lingkungan Peradilan Agama secara Elektronik.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022