Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 41

Aparatur Pengadilan Agama Soe Salurkan Zakat Profesi Kepada PPNPN Pengadilan Agama Soe 

SOE - (03/04/2024) Rabu, bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Soe dilaksanakan kegiatan Penyaluran Zakat Profesi Kepada PPNPN Pengadilan Agama Soe . Zakat diserahkan secara langsung oleh para pimpinan Pengadilan Agama Soe. 

Sebelum penyaluran zakat, Ketua PA Soe menyampaikan beberapa pesan kepada para PPNPN bahwa Zakat Profesi ini murni inisiatif aparatur PA Soe untuk memberikan sebagian penghasilannya kepada para PPNPN atas dedikasinya kepada kantor Pengadilan Agama Soe. Tidak hanya itu, Mushlih berpesan "agar zakat diberikan diterima dengan ikhlas, dan dipergunakan dengan sebaik mungkin serta jangan dilihat nominal jumlah yang diberikan. Karena sesungguhnya pemberian ini murni dari hati ikhlas para Pegawai PA Soe kepada para PPNPN". ucapnya. 

Selama ini, zakat profesi di Pengadilan Agama Soe dipotong langsung oleh Bendahara Pengeluaran setiap tanggal gajian. Tidak hanya disalurkan kepada para PPNPN, zakat profesi PA Soe pun disetorkan ke BAZNAS Kab. Timopr Tengah Selatan. (ASP-IT)

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022