Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 28

PA Soe Ikuti Sosialisasi Pengusulan Satuan Kerja Zona Integritas di Lingkungan Peradilan Agama Tahun 2024

 

SOE - Senin, 22 April 2024. Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Soe (PA Soe), Aparatur PA Soe mengikuti Sosialisasi Pengusulan Satuan Kerja Zona Integritas di Lingkungan Peradilan Agama Tahun 2024 yang dimulai tepat pada pukul 10.00 WITA. Sosialisasi tersebut diadakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Ditjen Badilag) secara virtual/daring.

Sosialisasi diikuti seluruh satuan kerja di lingkungan Ditjen Badilag. Dari PA Soe diikuti oleh Wakil Ketua Fauziah Burhan, S.H.I. selaku Ketua Pembangunan Zona Integritas, didampingi Panitera, Sekretaris dan Tenaga Teknis Kepaniteraan yang terdiri dari Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Permohonan serta Panitera Pengganti PA Soe.

Kegiatan sosialisasi persiapan tahapan pengusulan secara daring ini dilaksanakan sebagai monitoring dan evaluasi Pembangunan Zona Integritas untuk Pengusulan Satuan Kerja Zona Integritas di Lingkungan Peradilan Agama Tahun 2024. Sosiaisasi dibuka oleh Sekretaris Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI yakni Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M.

Dalam arahannya, beliau menyampaikan beberapa hal penting bahwa pembangunan Zona Integritas di satuan kerja masing-masing harus tetap dilaksanakan dan dilakukan perbaikan secara berkesinambungan. Dengan memperhatikan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 90 Tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Instansi Pemerintah dan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 04 Tahun 2023 tentang Pengusulan dan Evaluasi Zona Integritas 2023.

Sosialisasi Pengusulan Satuan Kerja Zona Integritas di Lingkungan Peradilan Agama Tahun 2024 berjalan dengan baik dan lancar. Semoga PA Soe dapat memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2024 ini. Aamiin. (Eri-IT)

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022