on . Hits: 33

 

 

Selasa (23/07/2019)Plh. Sekretaris membuka Kegiatan rutin Rapat Evaluasi untuk bulan Juni Tahun Anggaran 2019 yang dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Soe.Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.HI., MH dalam pengantarnya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Soe yang dari hari kehari menunjukkan progress kinerja yang semakin meningkat.

Pada kesempatan yang lain Panitera Pengadilan Agama Soe, Abubakar Alboneh, SH juga memberikan apresiasi kepada seluruh personil bidang kepaniteraan yang telah meninjukkan kinerja yang baik dalam melaksakana tugas atau TUPOKSInya. Panitera juga mempresentasikan beberapa program proritas BADILAG dari 9 (Sembilan)  aplikasi yang diujicobakan Pengadilan Agama Soe telah berhasil meng-install  tiga (tiga) aplikasi pada server Pengadilan Agama Soe.

Dari setiap bidang Kepaniteraan yakni Panitera Muda Hukum (Siti Ruslina, S.HI), Panitera Muda Gugatan (Erni Sumarni, S.HI., MH) dan Panitera Muda Permohonan (Nur Amalia Mandasari, S.EI) masing-masing dari tiap bidang dan tugasnya memapakarkan progress dari program kerja yang telah dibuat pada bulan Mei yang lalu , mulai dari Keadaan perkara, pengelolaan keuangan perkara, Implemetasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dan laporan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Bidang kepaniteraan juga menyampaikan persiapan untuk seidang keliling berikutnya yang pada bulan ini telah dilaksanakan survey pada lokasi yang akan dilaksanakan sidang.

Untuk bidang Kesekretariatan juga disampaikan beberapa point berkaitan dengan progress kinerja yang telah ditetapkan  pada target program kerja bulan sebelumnya. Dari setiap bidang di Kesekretariatan seperti Kasubbag Kepegawaian dan Ortala (Anikun Saraswaty, S.Sy), Kasubbag Umum dan Keuangan (Khalil Wazir, S.Kom) dan Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (Indra Timora, S.Kom) masing-masing dari setiap bidang tersebut mempresentasikan progress pekerjaan meliputi; usulan kenaikan gaji berkala, kenaikan pangkat, usulan/permohonan satya lencana, SIKEP yang telah mencapai 96 % , usulan KARSU pegawai, Laporan realisasi anggaran, Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN), Rekonsiliasi elektronik, pemasangan kebutuhan bandwith internet, pengembangan local area network untuk pemasangan WIFI Gratis pengunjung, memperbaharu Banner, revaluasi BMN, tata kelola persuratan permohonan dan persetujuan kartu kredit pemerintah dan pernohonan SKPP bagi pegawai yang dimutasi.

Pada akhir persentasi dari setiap bidang, masing-masing bidang menyampaikan target kinerja yang akan dilaksanakan atau dikerjakan pada bulan Juli Tahun anggaran 2019 dan dari taget kinerja juli nanti akan dipresentasikan progress-nya pada rapat evaluasi bulan Juli yang akan dilaksanakan pada awal bulan Agustus.  

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019