on . Hits: 86

Soe- Aparatur Pengadilan Agama Soe melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) pada Kamis 14 Oktober 2019 di Ruang Rapat Pengadilan Agama Soe.

Sekretaris Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), Dahlia Oramahi, SE membuka rapat. Rapat yang dilaksanakan pada hari ini dimaksudkan untuk menindaklanjuti hasil temuan oleh tim asesmen eksternal PTA Nusa Tenggara Timur yang dilaksanakan dua tahap. Tahap pertama, pelaksanaan telusur dokumen dilaksanakan pada tanggal 21-22 Oktober 2019 dan tahap kedua pelaksanaan observasi implementasi APM dilaksanakan pada tanggal 7-8 November 2019 (baca : Observasi Implementasi APM tahun 2019).

Dalam sambutannya Wakil Ketua, Moh. Rivai, S.HI., MH menyampaikan bahwasanya rapat tinjauan manajemen kali ini untuk menyempurnakan catatan temuan dari hasil pemeriksaan tim asesmen eksternal PTA NTT.

Ketua APM, Fauziah Burhan, S.HI membahas tentang eviden yang belum dilengkapi dan monitoring perbaikan terhadap eviden yang tidak lengkap.


Ketua APM menyampaikan bahwasanya berdasarkan kontrak kinerja seluruh temuan harus diselesaikan dalam rentang waktu yang telah ditentukan dalam kontrak kinerja. Perbaikan telusur dokumen harus diselesaikan paling lambat tanggal 22 November 2019 sedangkan perbaikan atas observasi implementasi APM paling lambat tanggal 8 Desember 2019 sudah harus dikirimkan ke Tim Asesmen Eksternal APM dan dalam rapat ini telah disepakati bahwa Tim APM Pengadilan Agama Soe akan menyelesaikan seluruh temuan pada batas akhir penyelesaian 21 November 2019

Dalam penutupnya Bapak Wakil Ketua menasehati seluruh Tim APM bahwasanya tindak lanjut hasil asesmen kali ini membuat kita harus segera menuntaskannya dan tetap menjaga stamina untuk optimalisasi pelayanan yang lebih baik karena jika tidak dilaksanakan dengan cepat kita akan terlindas/ketinggalan.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019