on . Hits: 15

 

Pengadilan Agama Soe menggelar Rapat Evaluasi Kinerja Bulan Oktober 2019 pada hari Selasa tanggal 20 November 2019 pukul 09.00 WITA, bertempat diruang sidang utama Pengadilan Agama Soe dengan dipimpin oleh Wakil Ketua Moh. Rivai, S.HI., M.H dengan didampingi oleh Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Soe serta dihadiri oleh para hakim, pejabat struktural maupun fungsional serta PTT Pengadilan Agama Soe.

Dalam pengantarnya, Moh. Rivai berharap dengan adanya agenda rutin rapat evaluasi bulanan seperti ini, akan memberikan dampak positif terhadap kinerja kita di Pengadilan Agama Soe ini, diantaranya :

  1. Mengukur kinerja setiap bagian (Kepaniteraan – Kesekretariatan)
  2. Jika terdapat kendala, dapat dilakukan pemecahan secara bersama-sama
  3. Sarana penyampaian informasi
  4. Sebagai salah satu alat koordinasi

Selanjutnya, setiap bagian diberikan waktu untuk menyampaikan presentasi (Rencana, Realisasi, Kendala dan Progres Kinerja) dari setiap bagian, yang bertujuan untuk mengukur sejauh mana capaian kinerja yang telah ditargetkan oleh masing masing bidang.

Pada bidang kepaniteraan diwakili oleh Siti Ruslina, S.HI (Panmud Hukum) dalam penyampaian presentasi yang telah dirangkum dari tugas dan tanggungjawab Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Permohonan dan Panitera Muda Gugatan dalam beberapa slide halaman power point antara lain disampaikan tentang keadaan perkara sampai dengan bulan Oktober, penyerahan produk berupa Akta cerai, dan terakhir tentang Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 5538/DjA/HK.05/XI/2019, tanggal 11 November 2019, perihal "Standarisasi Ruang  Sidang".

Untuk Kesekretariatan masing-masing Kasubbag menyampaikan progress capaian kinerja seperti persentase kelengkapan dokumen e-doc pada aplikasi ABS dan SIKEP (Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, Anikun Saraswati, S.Sy), Laporan realisasi anggaran, Laporan emonev SMART dan BAPPENAS serta laporan tentang telah diselesaikannya temuan Tim Penilai Website (Kasubbag PTIP, Indra Timora yang diwakili oleh Anikun Saraswati, S.Sy), Pengajuan Gaji,  KGB, Tunjangan dll dan rencana pemeliharaan sarana prasarana serta pemenuhan kebutuhan peralatan program prioritas BADILAG, dalam hal ini tentang Ruang Comand Center (Kasubbag Umum dan Keuangan, Khalil Wazir, S.Kom).

Mengakhiri rapat Evaluasi Kinerja Bulanan, Panitera Pengadilan Agama Soe selaku moderator menutup kegiatan rapat dengan bacaan hamdallah.

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019