on . Hits: 12

 

SOE, Selasa tanggal 20 November 2019 pukul 10.00 WITA bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Soe telah dilaksanakan Rapat Tindak Lanjut Hasil Pengawasan HAWASBID Pengadilan Agama Soe Triwulan ke III, adapun rangkaian kegiatan pengawasan sendiri telah dilaksanakan pada tanggal 29 – 31 Oktober 2019 dan Expose Hasil Pengawasan juga telah dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2019. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Moh. Rivai, S.HI., M.H dengan didampingi oleh Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Soe serta dihadiri oleh para hakim, pejabat struktural maupun fungsional serta PTT Pengadilan Agama Soe.

Moh. Rivai selaku Koordinator Hakim Pengawas Bidang dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe berharap bahwa dalam tindak lanjut kali ini telah diselesaikan semua hasil temuan pengawasan triwulan III dengan baik, jika memang masih terdapat kendala Moh. Rivai berharap itu semua karena alasan yang bersifat eksternal atau kendala yang memang tidak bisa kita upayakan (seperti : Anggaran atau Pengadaan). Tegasnya”
Dalam penyampaian Tindak Lanjut Hasil Temuan HAWASBID Pengadilan Agama Soe, bagian Kepaniteraan diwakili oleh Abubakar Alboneh, S.H (Panitera Pengadilan Agama Soe) sedangkan untuk bagian Kesekretariatan diwakili oleh Dahlia Oramahi, S.E (Sekretaris Pengadilan Agama Soe).
 
Dahlia Oramahi menyampaikan bahwa untuk hasil temuan pada bagian Kesekretariatan masih terdapat yang belum terselesaikan, adapun kendala yang penyebabkan belum terselesaikannya temuan tersebut adalah karena anggaran, dimana saat ini telah memasuki akhir tahun di penghujung tahun 2019, untuk itu kami tidak bisa memaksakan untuk menindaklanjuti hasil temuan HAWASBID tersebut, akan tetapi pada anggaran tahun depan akan kami prioritaskan tindak lanjut HAWASBID tersebut. Tegasnya”

Sedangkan untuk temuan pada bagian Kepaniteran, secara keseluruhan telah ditindak lanjuti, hal itu disampaikan oleh Panitera Pengadilan Agama Soe selaku koordinator bagian Kepaniteraan
Sebelum kegiatan ini ditutup Koordinator Hakim Pemgawas Bidang yang dirangkap oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama So’e, beliau menyampaikan closing statemen ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap seluruh aparatur Pengadilan Agama So’e yang telah bahu membahu dalam menyelesaikan semua temuan yang disampaikan Hawasbid PA Soe. Semoga selanjutnya kita bisa lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik daripada yang kemarin. (anks)

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019