on . Hits: 32

 

Segera disusun Program Kerja Tahun Anggaran 2020 melalui rapat yang dilaksanakan pada Selasa 17 Desember 2019 dan diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe.

Sekretaris Pengadilan Agama Soe, Dahlia Oramahi, SE membuka rapat Program Kerja Tahun anggaran 2020 ini dengan mengucapkan Basmallah yang kemudian kegiatan rapat ini dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.HI., MH dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya rapat kali ini bertujuan untuk mematangkan perencanaan program kerja. Program kerja yang dibuat haruslah selaras dengan Indikator Kinerja Utama (IKU) sehingga program yang telah disusun dan disepakati bersama  dan tidak keluar dari program kerja yang telah disusun baik untuk jangka menengah maupun jangka Panjang.

Bapak Wakil Ketua juga menyampaikan bahwasanya Program Kerja yang dibuat haruslah bisa dipertanggungjawabkan. Perlunya penyatuan visi dalam pelaksanaan program kerja sehingga tidak akan rancu dalam pelaksanaannya.

Presentasi program kerja dilakukan oleh Panitera, Abubakar Alboneh, SH mewakili Kepaniteraan dan Sekretaris, Dahlia Oramahi, SE mewakili Kesekretariatan.

Dalam presentasi untuk dua bidang tersebut, seluruh usulan dari sub-sub bidang dirangkum pada program kerja sehingga selaras dengan Indikator Kinerja Utama (IKU) khususnya pada Sasaran Strategis dan Indikator Kinerjanya.     

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019