on . Hits: 49

Soe, Seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe hadir dalam rapat identifikasi indicator analisis SWOT yang dilaksanakan pada Kamis 6 Februari 2020 di ruang rapat Pengadilan Agama Soe.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.HI.,M.H. memimpin langsung rapat identifikasi indikator kuisioner SWOT pada pukul 10.00 s.d 12.00 WITA. Rapat tersebut dihadiri oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh pejabat strukturan dan fungsional serta seluruh pegawai pengadilan Agama Soe.

Dalam sambutannya Bapak Wakil Ketua menyampaikan definisi SWOT yang  merupakan kegiatan untuk mengevaluasi kekuatan (strengths), kelemahan (weaknesses), peluang (opportunities), dan ancaman (threats) dalam suatu organisasi.

Untuk memperoleh data maksimal sesuai keadaan yang sebenarnya, sebelum dilakukan pengisian kuesioner SWOT, terlebih dahulu dievaluasi apa saja yang bisa menjadi indikator dari keempat unsur tersebut, kemudian dari setiap pegawai menyampaikan indikator untuk dipertimbangkan dan dimasukkan kedalam kuisioner SWOT. Dari hasil pembahasan dan penentuan identifikasi indikator maka diperoleh 4 indikator yang akan mewakili setiap unsur dalam kuisiner.

Dalam penutupnya BApak Wakil Ketua menyampaikan harapannya bahwa dari hasil identifikasi indikator SWOT tersebut, dapat diketahui arah dan tujuan sasaran strategi organisasi Pengadilan Agama Soe untuk tahun 2020 yang akan dituangkan kedalam laporan Analisis SWOT. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019