on . Hits: 323

Senin, 4 Mei 2020, Pengurus IKAHI PA Soe yang diwakili oleh Pembina IKAHI PA Soe sekaligus wakil ketua PA Soe Moh. Rivai, S. HI, M. HI dan didampingi oleh sekretaris IKAHI PA Soe Fauziah Burhan, S. HI menyerahkan bantuan paket masker dari Pengurus Pusat IKAHI (PP IKAHI) Jakarta kepada Pengadilan Agama Soe yang diwakili oleh Sekretaris Pengadilan Agama Soe, Dahlia Oramahi, S. E. Bantuan paket masker dari PP IKAHI ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pengurangan dan pencegahan dampak penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) dan sebagai bentuk kepedulian kepada para anggota IKAHI serta warga Peradilan.

Setelah menerima paket masker tersebut, Sekretaris PA Soe membagikan masker tersebut kepada semua aparatur Pengadilan Agama Soe, sehingga dalam menjalankan tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat pencari keadilan sesuai dengan protokoler kesehatan dan berjalan dengan maksimal.

Semenjak mewabahnya Coronavirus Disease (Covid-19) di Indonesia, PA Soe berkomitmen untuk turut mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini, hal ini sudah dilakukan dengan menerapkan Physical distancing dengan pembatasan tempat duduk dan pembatasan interaksi petugas PTSP dengan para pihak, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer. Bahkan PA Soe juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang ada di Kota Soe dengan langsung turun ke jalan beberapa waktu lalu. Untuk kegiatan rapat intern, PA Soe sudah menerapkan rapat virtual dengan memanfaatkan teknologi yang semakin maju ini.

Dalam penerapan Social distancing, PA Soe menghimbau kepada masyarakat pencari keadilan untuk menggunakan layanan e-court (pendaftaran hingga persidangan secara online) yang sudah tersedia. Sedangkan untuk informasi, masyarakat dapat mengakses secara online melalui website maupun media sosial yang dimiliki PA Soe seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, dan Youtube.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019