on . Hits: 116

 

Musim dingin dengan ditambah kabut yang sedang melanda kota Soe tidak menyurutkan semangat seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe untuk tetap masuk kantor seperti biasanya. Bertempat di depan ruang sidang utama Pengadilan Agama Soe, Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.H., M.H. memimpin langsung briefing pagi hari di kerja terakhir bulan Ramadan 1441 Hijriyah. Briefing ini dilaksanakan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe tepat mulai pukul 08.30 WITA hari Jumat tanggal 22 Mei 2020.

Beberapa hal yang disampaikan dalam briefing tersebut antara lain:

  1. Himbauan untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19 yang sudah mulai terdapat kasus di Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan.
  2. Sosialisasi edaran Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 869/SEK/HM.00/5/2020 terkait pemberitahuan cuti bersama tahun 2020.
  3. Seluruh tugas pekerjaan yang dibebankan kepada seluruh aparatur hendaknya diselesaikan sesuai dengan target waktu yang ada.
  4. Di samping adanya pembangunan zona integritas di Pengadilan Agama Soe, seluruh aparatur harus bersiap kembali untuk menyongsong kegiatan APM tahun 2020.

Di momen hari raya idul fitri 1441 H. ini Moh. Rivai, S.H., M.H. mengajak seluruh aparatur pengadilan Agama Soe untuk saling bermaaf-maafan dan tetap menjaga silaturahim dengan memperhatikan protokoler kesehatan pencegahan virus corona. Atas nama pribadi dan Pengadilan Agama Soe mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat berkumpul kembali dengan keluarga walaupun hanya dengan memanfaatkan teknologi modern.

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019