on . Hits: 181

 

Setelah melewati satu minggu lebih, pagi hari di hari pertama memasuki hari kerja pasca libur hari raya idul fitri 1441 H. matahari mulai menampakkan wujudnya kembali di kota Soe. Tentu hal ini membuat semangat seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe semakin membara dalam mengemban tugasnya. Dengan adanya pancaran sinar matahari yang jarang terlihat pada musim dingin di Kota Soe ini dimanfaatkan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.H.I, M.H. untuk melakukan briefing pagi sebelum mengawali aktifitas kerja seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe pada hari Selasa 26 Mei 2020.

Beberapa hal yang disampaikan oleh orang nomor satu di Pengadilan Agama Soe antara lain:

  1. Himbauan untuk tetap menjaga kesehatan diri masing-masing di tengah pandemi covid-19, terlebih di Kota Soe sudah ada pasien yang dinyatakan positif virus corona.
  2. Himbauan untuk tetap melestarikan budaya kerja yang telah dibangun di Pengadilan Agama Soe, yakni 3 S (salam, senyum, sapa) dan 5 R (ringkas, rapi, resik, rawat, rajin).
  3. Himbauan untuk segera menyelesaikan seluruh tugas kantor sesuai dengan yang telah direncanakan.

Karena masih dalam balutan suasana idul fitri, briefing pagi ini ditutup dengan acara silaturahim dan saling meminta maaf seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan pencegahan covid-19.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019