on . Hits: 37

 

Soe, 7 Oktober 2020. Pengadilan Agama Soe mendapat kunjungan kerja dari YM ibu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, S.H., M.H dan YM Hakim Tinggi Dr. H. M. Munawan, S.H., M.Hum beserta rombongan. Kunjungan ini guna melaksanakan pembinaan dan pengawasan rutin serta meninjau persiapan Pengadilan Agama Soe dalam menghadapi penilaian Zona Integritas Menuju WBK oleh Tim Penilai Nasional dari Kemenpan RB.

Pengawasan dimulai sekitar jam 09.30 WITA. Adapun lingkup pengawasan terdiri dari manajemen peradilan, pelayanan publik, administrasi perkara, administrasi persidangan, administrasi kesekretariatan dan K3 (kebersihan, kerapihan, keindahan).

Disela-sela pengawasan, Ibu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur dan bapak Hakim Tinggi menyaksikan simulasi pemaparan Zona Integritas oleh Ketua Pengadilan Agama Soe. Ada beberapa catatan yang diberikan, insyaallah akan segera dilakukan perbaikan oleh Tim Zona Integritas Pengadilan Agama Soe.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan hasil temuan pada tanggal 8 Oktober 2020 oleh masing-masing Tim Pengawas. Dalam kesempatan ini Ibu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur memberikan apresiasi atas kerja dan kinerja yang telah dilakukan seluruh aparat Pengadilan Agama Soe. Pada dasarnya secara keseluruhan sudah baik meskipun ada beberapa temuan seperti 5R dan 5S yang harus diimplementasikan mulai dari unsur pimpinan sampai dengan anggotanya.

Ketua Pengadilan Agama Soe menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur beserta rombongan yang sudah memberikan bimbingan dan arahan demi kemajuan dan peningkatan pelayanan bagi pengguna pada Pengadilan Agama Soe. Hasil temuan ini juga akan segera ditindaklanjuti selanjutnya dikirimkan ke Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur.

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019