on . Hits: 33

 

Soe | Senin (9/11) Pengadilan Agama Soe melaksanakan kegiatan desk evaluasi pembangunan Zona Integritas (ZI) yang dilaksanakan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) secara virtual di ruang Media Center Pengadilan Agama Soe. Acara ini dihadiri oleh pimpinan, koordinator area ZI, pejabat struktural dan fungsional, Tim Evaluator dari Kemepan & RB dan pendamping dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Berdasarkan surat dari Kemenpan RB Nomor B/158/PW.03/2020 tertanggal 3 November 2020 tentang pelaksanaan desk evaluasi zona integritas tahun 2020, Pengadilan Agama Soe tergabung dalam kelas B dan mendapatkan kesempatan pertama untuk mempresentasikan zona integritas yang telah dicanangkan sejak bulan Oktober 2018.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Koordinator Evaluator Tim Penilai Nasional (TPN) yakni Bapak Firmansyah, tepat pukul 09.00 WITA., dilanjutkan presentasi progres pembangunan Zona Integritas oleh Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.H.I., M.H. Setelah penyampaian presentasi berakhir acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara Tim Evaluator TPN dengan Ketua Pengadilan Agama Soe.

Alhamdulillah acara ini berlangsung dengan lancar dan sukses, semoga semua yang telah diupayakan oleh Pengadilan Agama Soe membuahkan hasil dengan diraihnya predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Selain itu tujuan utama dari semua yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Soe adalah sejalan dengan visi untuk mewujudkan Pengadilan Agama Soe yang agung.

   

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019