on . Hits: 18

Soe | Selasa (17/11) Pengadilan Agama Soe kembali kedatangan tamu, kali ini datang dari Kementerian Agama Kabupaten Timor Tengah Selatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Timor Tengah Selatan, Agus Nggiku, S.Pd, M.M. didampingi oleh Penyelenggara Haji dan Umroh, Susanto, S.H dalam rangka kunjungan kerja.

Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.H.I., M.H., didampingi Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe, Hizbuddin Maddatuang, S.H., M.H. menerima dan menyambut tamu tersebut dengan hangat. Kunjungan Kerja dari Kementerian Agama Kabupaten Timor Tengah Selatan ini mengagendakan beberapa hal di antaranya koordinasi dan pembahasan mengenai isbat nikah terpadu yang sudah terjalin sejak beberapa tahun yang lalu.

Sebelum membahas hal tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Timor Tengah Selatan meminta izin untuk mengelilingi kantor Pengadilan Agama Soe guna perbandingan pembenahan kantor di lingkungannya. “Kantor Pengadilan Agama Soe ini merupakan bangunan kantor pertama yang terlihat megah, gagah dan cantik di Kabupaten Timor Tengah Selatan ini, hal ini patut dicontoh.”, ujar Agus.

“Alhamdulillah, hari ini kami sangat senang sekali kedatangan tamu dari Kementerian Agama Kabupaten Timor Tengah Selatan, hal ini akan meningkatkan koordinasi kerja sama yang selama ini sudah terjalin, atas nama pimpinan dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Soe mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Kementerian Agama Kabupaten Timor Tengah Selatan”, pungkas Rivai.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019