on . Hits: 125

Pentingnya penyelenggaraan manajemen resiko bagi Pengadilan Agama Soe sebagai salah satu perangkat manajemen yang ditujukan untuk mengelola resiko dalam mencapai sasaan strategis organisasi pemerintah.

Sekretaris Pengadilan Agama Soe, Usman Asafah, ST., MH memimpin rapat identifikasi resiko di Pengadilan Agama Soe khususnya dalam pelaksanaan tugas bidang kesekretariatan.

Dalam sambutannya Sekretaris menyampaikan bahwasanya manajemen resiko/Risk register adalah upaya Pengadilan Agama Soe dalam menjaga daya tahan organisasi pemerintah terhadap kemungkinan timbulnya resiko dalam pelaksanaan tugas.

Terdapat beberapa identfikasi uraian resiko bidang kesekretariatan antara lain; Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) tidak dapat mencapai persentase maksimal, Tata Naskah Dinas yang masih memiliki resiko pada kinerja aplikasi serta resiko pada perangkat Teknologi informasi.

Rapat kali ini juga membahas reviu SOP Pengelolaan Tata Naskah Dinas. Dalam riviu tersebut terjadi perubahan pada proses pengelolaan surat masuk dan surat keluar serta meringkas waktu pengelolaan surat pada setiap tahapan/prosesnya.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019