Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 481

Rabu (08/6) Pengadilan Agama Soe terus berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Hal ini telah membuahkan hasil yang menggembirakan bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe seiring dengan prestasi yang diraih dengan memborong 6 (enam) penghargaan sekaligus dalam ajang Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Kupang award 2022.

Raihan penghargaan tersebut diumumkan pada malam anugerah PTA Award yang merupakan bagian dari acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PTA Kupang yang berlangsung pada tanggal 7 sampai 9 Juni 2022 di Hotel Swiss-Belcourt Kupang. Dari sembilan katergori penghargaan, Pengadilan Agama Soe meraih enam kategori penghargaan dan dinobatkan sebagai peraih penghargaan terbanyak. Kategori tersebut yakni :

  • Satuan Kerja Terbaik I Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2020 (Pelaksanaan Evaluasi Tahun 2021).
  • Satuan Kerja Terbaik II Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Komunikasi Publik.
  • Satuan Kerja Terbaik II dengan Ketepatan dan Kelengkapan Satker dalam Pengisian SKP Tahun 2021 pada Aplikasi SIKEP.
  • Satuan Kerja Terbaik II Kinerja Triwulan I Periode Januari sampai Maret 2022.
  • Satuan Kerja Terbaik III dengan Penyerapan Realisasi Anggaran DIPA 01 Periode Bulan Januari sampai dengan Mei Tahun 2022.
  • Satuan Kerja Terbaik III Katergori Konten Video Agen Perubahan.

Setelah pengumuman penghargaan beserta pemberian piagam kepada satuan kerja, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PTA Kupang, Yang Mulia Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, S.H., M.H. Dalam sambutannya, orang nomor satu di PTA Kupang ini mengucapkan selamat atas diraihnya penghargaan oleh satuan kerja terpilih. “Pertahankan prestasi yang sudah diraih, dan tetap tingkatkan kinerja sebaik mungkin, serta tetap lakukan monitoring evaluasi secara mandiri terhadap kinerja di satuan kerja masing-masing. Yang paling penting selalu memperbaiki diri, dan jangan merasa puas dengan prestasi yang sudah dicapai”, ujar Sisva.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, harapan ke depannya Pengadilan Agama Soe tetap dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya dengan sebaik mungkin, sehingga visi-misi Pengadilan Agama Soe yang digaungkan setiap pelaksanaan apel selalu dapat terwujud. (YS)

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022