No URAIAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR Aksi 1. SOP Layanan Informasi Berbasis TI 2. SOP Pos Bantuan Hukum 3 SOP Sidang diluar Gedung Pengadilan 4. SOP Layanan Penerimaan Perkara 5. SOP Pembayaran Panjar Biaya Perkara 6. SOP Layanan Sidang Terpadu 7. SOP Penetapan Majelis Hakim 8. SOP Penetapan Panitera Pengganti 9. SOP Penetapan Jurusita-Jurusita Pengganti 10. SOP Penetapan Hari Sidang 11. SOP Layanan Pemanggilan Para Pihak 12. SOP Tergugat-Termohon yang diketahui Tempat Tinggalnya dalam Perkara Perkawainan 13. SOP Tergugat-Termohon yang tidak diketahui Tempat Tinggalnya dalam Perkara Perkawinan 14. SOP Pemanggilan Tergugat-Termohon yang berada diluar negeri 15. SOP Pelayanan Permohonan Bantuan Pemanggilan-Pemberitahuan ke Pengadilan Agama Lain 16. SOP Pelayanan Permohonan bantuan Pemanggilan-Pemberitahuan dari Pengadilan Agama Lain 17. SOP Kegiatan Persidangan 18. SOP Pelayanan Mediasi 19. SOP Pelayanan Pemanggilan Saksi yang tidak Bersedia Hadir 20. SOP Pelayanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Saksi ke PA Lain 21. SOP Pelayanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Saksi dari PA Lain 22. SOP Layanan Pemeriksaan Setempat 23. SOP Pelayanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Setempat dari PA Lain 24. SOP Pelayanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Setempat ke PA lain 25. SOP layanan Tambah Biaya Panjar 26. SOP Pelayanan Permohonan Sita Jaminan 27. SOP Pelayanan Sita Buntut 28. SOP Pelayanan Sita Harta Bersama Tanpa Perkara 29. SOP Pelayanan Pemberitahuan Isi Putusan 30. SOP Pelayanan Pengelolaan uang Sisa Panjar 31. SOP Pelayanan Penyerahan Salinan Putusan Pertama Kepada Para Pihak 32. SOP Pelayanan Pengambilan Kutipan Akta Nikah 33. SOP Pelayanan Ikrar Talak 34. SOP Pelayanan Penerbitan dan Penyerahan Akta Cerai 35. SOP Layanan Pengiriman Petikan Salinan Putusan ke KUA dan DUKCAPIL 36. SOP Pelayanan Permintaan Produk Pengadilan 37. SOP Pelayanan Perkara Ekonomi Syariah Memenuhi Syarat Dengan Pemeriksaan Sederhana 38. SOP Pelayanan Penerimaan Perkara dalam Ekonomi Syariah Dengan Acara Sederhana Tidak Memenuhi Syarat 39. SOP Layanan Upaya Hukum Keberatan Dalam Perkara Ekonomi Syariah Dengan Acara Sederhana yang Melewati Batas Waktu 40. SOP Layanan Upaya Hukum Keberatan Dalam Perkara Ekonomi Syariah Dengan Acara Sederhana Yang Memenuhi Batas Waktu 41. SOP Pelayanan Banding 42. SOP Pelayanan Kasasi 43. SOP Pelayanan Kasasi yang tidak Memenuhi Syarat Formal dengan Alasan Melebihi Batas Waktu 44. SOP Pelayanan Kasasi yang tidak Memenuhi Syarat Formal dengan Alasan tidak Mengajukan Memori Kasasi 45. SOP Layanan Peninjauan Kembali 46. SOP Layanan Prodeo Tingkat Pertama 47. SOP Layanan Prodeo Tingkat Banding 48. SOP Layanan Perkara Prodeo Tingkat Kasasi 49. SOP Layanan Pembebasan Biaya Perkara Tingkat Pertama 50. SOP Layanan Pembebasan Biaya Perkara Tingkat Banding 51. SOP Layanan Pembebasan Biaya Perkara Tingkat Kasasi 52. SOP Layanan permohonan Eksekusi Riil 53. SOP Layanan Permohonan Eksekusi Pembayaran Sejumlah Uang 54. SOP Pelayanan Permohonan Eksekusi Selain Putusan PA Dengan Lelang 55. SOP Pelayanan Mohon Bantuan Eksekusi ke PA Lain 56. SOP Pelayanan Mohon Bantuan Eksekusi dari PA Lain 57. SOP Pelayanan Permohonan Konsinyasi 58. SOP Pelayanan Pengarsipan 59. SOP Laporan Perkara 60. SOP Pelayanan Pengaduan 61. SOP Layanan Permohonan Perceraian PNS, TNI dan POLRI 62. SOP Layanan Permohonan Pendaftaran Surat Kuasa khusus 63. SOP Pelayanan Permohonan Isbat Nikah Volunter 64. SOP Pelayanan Pengelolaan ATK Perkara 65. SOP Pelayanan pengelolaan Keuangan Perkara 66. SOP Pelayanan Pengelolaan Sisa Panjar 67. SOP Penanganan Gratifikasi 68. SOP Pengawas bidang 69. SOP E court 70. SOP Penanganan Benturan Kepentingan 71. SOP Perkara Kasasi dan PK menggunakan Sistem Barcode dan Direktori Putusan 72. SOP SITRALA (Aplikasi Tracking Relaas) 73. SOP SIAGRA (Aplikasi Audio Gratifikasi) 74. SOP SIGUNDI (Aplikasi Gugatan Mandiri) 75. SOP SIBUTA (Aplikasi Buku Tamu) 76. SOP SIMELIN (Aplikasi Mediasi Online) 77. SOP SIGANJAR (Aplikasi Hitung Panjar) 78. SOP Standar Pelayanan
KEPANITERAAN
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (KEPANITERAAN)
PENGADILAN AGAMA SOE
KESEKRETARIATAN
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (KESEKRETARIATAN)
PENGADILAN AGAMA SOE
SOP Pelaksanaan Orientasi dan Sosialisasi Tugas, Peran dan Tanggung Jawab (Revisi I)
SOP Pengembangan Pegawai (Revisi I)
SOP Tugas Belajar dan Izin Belajar (Revisi I)
SOP Pengelolaan Data Pegawai (Revisi II)
SOP Pengelolaan Kartu Pegawai, Pensiun, BPJS dan KARIS-KARSU.compressed
06. SOP Pengelolaan Absensi Pegawai (Revisi I)
SOP Pengelolaan Cuti Pegawai.compressed
SOP Pengelolaan Kenaikan Pangkat Tenaga Teknis dan Non Teknis.compressed
SOP Kenaikan Gaji Berkala (Revisi I)
SOP Pengelolaan Izin Perkawinan dan Perceraian bagi Pegawai.compressed
SOP Pengelolaan Pensiun Pegawai.compressed
SOP Pemberian Nilai Kepada Pegawai dan pendelegasian Wewenang.compressed
SOP Pemberian Penghargaan Kepada Pegawai.compressed
SOP Pelaporan Harta Kekayaan Pegawai dan Pejabat Negara.compressed
SOP Pengelolaan Tata Naskah Dinas - Surat Masuk - Surat Keluar (Revisi II)
SOP Pengarsipan Naskah Dinas (Revisi I)
SOP Penatausahaan Aset.compressed
SOP Penatausahaan Persediaan.compressed
SOP Pemeliharaan Lingkungan dan Keamanan.compressed
20.
SOP Pelaksanaan Kehumasan dan Keprotokoleran.compressed
Klik Disini
21.
SOP Pengelolaan Perpustakaan.compressed
Klik Disini
22.
SOP Pencairan Anggran.compressed
Klik Disini
23.
SOP Pertanggung Jawaban Anggaran.compressed
Klik Disini
24.
SOP Penatausahaan PNBP.compressed
Klik Disini
25.
SOP Penyusunan Laporan Keuangan.compressed
Klik Disini
26.
SOP Penyusunan RKA-KL.compressed
Klik Disini
27.
SOP Penyusunan SAKIP.compressed
Klik Disini
28.
SOP Penyusunan Laporan E-Monev BAPPENAS dan Laporan Tahunan.compressed
Klik Disini
29.
SOP Pengelolaan Teknologi Informasi.compressed
30.
30. SOP Izin Keluar Kantor
31.
31. SOP Pengumpulan Data Kinerja dan Pengukuran Kinerja (Revisi II)
No
URAIAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR
Aksi
1.
2.
3
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
16.
17.
18.
19.