Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

Written by Aulia on . Hits: 227

PA So’E Hari Ini: Dari Rapat Monev, MoU, Hingga Kuliah Hukum Internasional

Rabu (09/11), Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama So’E, Seluruh aparatur Pengadilan Agama So’E mengikuti kegiatan Rapat Monitoring Evaluasi Kinerja Bulan November. Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua serta Wakil Ketua ini membahas tentang evaluasi kinerja pada bulan sebelumnya dan agenda positif di bulan November baik di bagian kepaniteraan maupun kesekretariatan. Rapat ini turut membahas pula mengenai persiapan perencanaan tindakan strategis guna meraih penghargaan WBK dan WBBM di tahun 2023.

Usai kegiatan rapat, seluruh peserta rapat langsung mengikuti acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang secara virtual via zoom. MoU ini terkait peningkatan SDM untuk dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi khususnya di program pascasarjana.

Acara tersebut juga menyelenggarakan kegiatan kuliah umum dengan pemateri Prof. Dr. Mustofa Dasuki Kesba dari Mesir. Kuliah umum yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama/Mahkamah Syar'iyah tingkat pertama dan Pengadilan Tinggi Agama/Mahkamah Syar'iyah Aceh se-Indonesia ini membahas tentang wakaf dan problematikanya.

Dalam sambutan, Direktur Jenderal Badilag, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. memotivasi para peserta untuk terus senantiasa berfikir dan bekerja dengan progresif positif. "Manusia yang berpikir positif adalah manusia yang cerdas.", ungkap Dr. Aco.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022