Untitled 1

Untitled 1

Untitled 1

Untitled 1

on . Hits: 29

PA SoE: Selamat, Mahkamah Agung RI Juara I Kategori Tata Kelola Berkelanjutan Dari Kemenkeu RI

 

So'E, 24/11/22. Seluruh aparatur Pengadilan Agama SoE, mengucapkan selamat atas raihan prestasi yang ditorehkan oleh Mahkamah Agung. Mahkamah Agung dinobatkan Terbaik Pertama dalam peningkatan tata kelola berkelanjutan oleh Ditjen Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Keuangan RI.

penghargaan MA

Dr. H Sunarto (WKMA Non Yudisial) menerima anugerah penghargaan dari Sri Mulyani (Menteri Keuangan)

Sebagaimana dikutip dari laman https://www.mahkamahagung.go.id/id/berita/5525/ma-raih-penghargaan-juara-1-peningkatan-tata-kelola-berkelanjutan-untuk-kelompok-kl-dengan-jumlah-satuan-kerja-di-atas-100-satuan-kerja, Mahkamah Agung menerima penghargaan juara 1 katagori Peningkatan Tata Kelola Berkelanjutan untuk Kelompok Kementerian / Lembaga dengan jumlah Satker lebih dari 100 oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan.

Penganugerahan ini, diberikan langsung oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati kepada Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial Dr. Sunarto, S.H., M.H dalam acara Anugrah Reksa Bandha, kemarin (hari Rabu, 23 November 2022), bertempat digedung Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta.

Pemberian Anugrah Reksa Bandha diberikan kepada K/L dan stakeholders berprestasi dibidang pengelolaan aset dan lelang, yang terdiri dari lima katagori penghargaan dibidang pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) dan empat katagori dibidang lelang. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Kementerian Keuangan atas kualitas kinerja dan koordinasi yang baik antara K/L dan para stakeholders disepanjang tahun 2022.

Sri Mulyani selaku Menteri Keuangan mengatakan "Dengan diberikan penghargaan ini, saya berharap Kementerian/Lembaga dapat terus bekerja sama dalam menjaga dan mengelola kekayaan negara untuk meningkatkan perekonomian nasional" Ucapnya.

Ia melanjutkan, Sebagaimana kebijakan yang berlaku, BMN merupakan komponen yang tidak terpisahkan dari pelaksanaan tugas pemerintah, penopong roda pemerintahan, pelayanan publik serta pemerataan ekonomi nasional. BMN akan dapat dirasakan manfaatnya dan akan turus tumbuh seiring dengan tumbuhnya perekonomian bangsa. Tutup Sang Menteri.

Ditempat terpisah, Wakil Ketua Pengadilan Agama (PA) SoE, Dr. Mahar mengatakan kepada tim red. "selain kita berikan tahniah kepada Mahkamah Agung, kita wajib mengikuti jejak MA. Mengaplikasikan semangat perubahan dan prestasi. Apapun posisi dan jabatan kita, kita wajib untuk berprestasi" ungkapnya. (red. AH)

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022