Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

Written by ArikjaD on . Hits: 197

Tahun Baru, Semangat Baru, PPNPN Pengadilan Agama SoE

 

Kamis (12/1), bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama SoE melaksanakan agenda Penandatanganan Kontrak Kerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama SoE Tahun Anggaran 2023 yang berjumlah 4 (empat) orang, diantaranya Ridwan Banfatin, Sofyan Beti, Salman Alfaris, S.H.I., dan Rukyatul Aini, S.H.

Acara Penandatanagan Kontrak Kerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dimulai pukul 10.00 WITA yang di pimpin dan sekaligus di buka oleh Sekretaris Pengadilan Agama SoE Bapak Usman Asafah, S.T., M.H. Pada kesempatan ini Usman Asafah, S.T., M.H. selaku Sekretaris Pengadilan Agama SoE memberikan pengarahan kepada seluruh PPNPN untuk lebih meningkatkan kinerjanya serta bekerja lebih baik lagi. Dan tak lupa memberikan motivasi kerja serta mengajak PPNPN untuk bekerjasama saling bergandengan tangan menuju satu tujuan yaitu peradilan Indonesia yang agung, terkhusus di Pengadilan Agama SoE, sehingga harkat dan martabat tetap terhormat. “Semoga dengan adanya acara ini semakin menambah semangat sinergitas seluruh Aparatur Pengadilan Agama SoE khususnya PPNPN, sehingga akan selalu ada peningkatan kualitas layanan di Pengadilan Agama SoE kepada para masyarakat berperkara”.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Kontrak Kerja PPNPN oleh seluruh PPNPN di PA SoE dan dilanjutkan dengan Penyerahan SK PPNPN secara simbolis kepada PPNPN oleh Bapak Sekretaris Pengadilan Agama SoE.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022