Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

Written by Aulia on . Hits: 475

Wajah Baru, Dua Personel Agent of Change Pengadilan Agama SoE

Rabu (22/02), Riza Fahlefi dan Ruchani menjadi kandidat terpilih agent of  change Pengadilan Agama SoE. Aparatur Pengadilan Agama SoE menyelenggarakan pemilihan personel agent of change yang dilaksanakan secara pemungutan suara dari seluruh pegawai di Ruang Media Center. Personel agent of change terdiri dari seorang aparatur kepaniteraan dan seorang aparatur kesekretariatan.

Kandidat agent of change Kepaniteraan terdapat tiga orang, yang hasil suara terkumpul 4 (empat) suara untuk Siti Ruslina, 3 (tiga) suara untuk Fitria, dan 9 (sembilan) suara untuk Ruchani. Sehingga, Ruchani berhasil memenangkan kontestasi pemilihan tersebut dan menjadi Agen Perubahan Pengadilan Agama SoE periode Tahun 2023-2024.

  

Sedangkan, Agen Perubahan Kesekretariatan, Riza Fahlefi berhasil menyisihkan dua kandidat lainnya dengan hasil suara; Riza Fahlefi 11 (sebelas) suara; Megawati Thalib 3 (tiga) suara; dan Anikun Saraswati 3 (tiga) suara.

Dalam orasi kemenangan, keduanya hampir serasi merasa bangga terpilih menjadi agent of change Pengadilan Agama SoE dan menyatakan kesanggupannya untuk memberikan hasil kerja terbaik dengan mengemban posisi sebagai Agen Perubahan Pengadilan Agama SoE.

 

 

Ketua Pengadilan Agama SoE memberikan arahan kepada dua kandidat terpilih untuk menjadi koordinator dalam pelaksanaan berbagai inovasi dan realisasi program aksi untuk mewujudkan Pengadilan Agama SoE menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Beliau berucap, “Kandidat terpilih menjembatani dan menjadi pionir dalam berbagai inovasi kreatif dan rencana aksi dalam mewujudkan Pengadilan Agama SoE menjadi lebih maju.”

Semoga dengan dua personil baru Agen Perubahan, yang masing-masing memiliki kemampuan dan keterampilan sangat tinggi di bidang teknologi, dapat memberikan sumbangsih dan kontribusi nyata bagi Pengadilan Agama SoE, khususnya dalam pelayanan berbasis teknologi.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022