Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 236

Agar Lebih Efisien Dalam Memberikan Pelayanan, Pengadilan Tinggi Agama Kupang Mengadakan Kerjasama Dengan PT. Pos Indonesia KCU Kupang

 

Pada hari Selasa, 18 Juli 2023, Pengadilan Agama Soe mengikuti cara yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Kupang yakni melakukan Perjanjian Kerjasama dengan PT Pos Indonesia KCU Kupang. Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 sampai dengan 11.00 WITA secara langsung bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Kupang, serta secara virtual melalui Command Center/Media Center masing-masing satuan kerja. Kerjasama antara Pengadilan Tinggi Agama Kupang dengan PT Pos Indonesia KCU Kupang yaitu tentang Kerjasama Pelaksanaan Pengiriman Surat/Dokumen dan Barang.

 

Acara MoU PTA Kupang dengan PT Pos KCU Kupang di Media Center

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang, Yang Mulia Drs. Ilham Abdullah S.H., M.Kn., dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Kerjasama ini dilakukan kepada masyarakat pencari keadilan yang dilayani oleh Pengadilan Agama khususnya di wilayah Nusa Tenggara Timur ini agar lebih mudah dan terjangkau. “dengan penandatangan MoU ini akan meringankan tugas-tugas yang dibebankan oleh negara ini kepada pengadilan, saya mengucapkan terimakasih sekali lagi kepada PT Pos Indonesia Khususnya KCU Kupang kita sangat terbantu dan tugas-tugas kami menjadi lebih ringan karena adanya kerjasama ini” ucap Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang.

 

KPTA Kupang dengan EGM PT Pos KCU Kupang

Executive General Manager PT Pos Indonesia KCU Kupang, Richwan Boy, beliau menyampaikan. “Kami mengucapkan terimakasih karena Mahkamah Agung Khususnya Pengadilan Tinggi Agama Kupang telah melibatkan kami dalam kerjasama ini, kami menyambut baik program Kerjasama ini, semoga kami bisa melaksanakan tugas secara tepat waktu, tepat kualitas, dan tepat administrasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Pengadilan se wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur.” ujar Richwan Boy.

 

Ketua PA Soe dan Kepala Pos Cabang Soe Melakukan Penandatanganan

Setelah berakhirnya acara di Pengadilan Tinggi Agama Kupang, PT Pos Cabang Soe juga melanjutkan Pelaksanaan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Pengadilan Agama Soe yang bertempat di Media Center Pengadilan Agama Soe.

 

Semoga Kerjasama yang telah disepakati ini bisa terlaksana dengan konsisten, serta para pihak senantiasa bisa menjalankan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing demi melayani masyarakat para pencari keadilan. (YS)

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022