Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 140

Selasa, (30/01) Ketua Pengadilan Agama Soe, Mushlih, S.H.I., M.H. menghadiri kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur  Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A. dan Senat Anggota DPD perwakilan NTT Ir. Abraham Paul Liyanto beserta  rombongan di Aula Tribrata Polres Timor Tengah Selatan yang dimulai pada pukul 13.00 WITA.

Kedatangan Kapolda NTT beserta rombongan disambut oleh Forkopimda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat serta stakeholder Kab. Timor Tengah Selatan. Dalam kunjungannya, Kapolda NTT menyampaikan pesan KAMTIBMAS menjelang Pemilu 2024 serta peranan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama bersama Instansi terkait untuk menjaga netralitas.

“Menjelang Pemilu, saya menghimbau kepada para ASN/POLRI/TNI. Mari kita jaga netralitas serta sinergitas pada pemilu kali ini agar pemilu 2024 sukses dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, “ tuturnya.

Setelah selesai acara, Ketua Pengadilan Agama Soe menyampaikan “ Himbauan yang disampaikan oleh Kapolda NTT tadi, sangat penting sekali! Netralitas ASN, POLRI, dan TNI merupakan sebuah keharusan, Maka dari di Pengadilan Agama Soe kami berkomitmen akan senantiasa menjaga netralitas dalam pemilu, “tegasnya.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022