Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 98

Ketua Pengadilan Agama Soe Hadiri Acara Sidang Istimewa Laporan Tahunan MA RI tahun 2023

Soe – Kamis, 22 Februari 2024. Ketua Pengadilan Agama Soe, Mushlih, S.H.I., M.H. turut menghadiri acara Laporan Tahunan MA RI tahun 2023. Selain acara tersebut, kegiatan dirangkai dengan pameran kampung hukum dan Pembinaan dari pimpinan MA terkait dengan bidang teknis yustisial dan administrasi peradilan serta kesekretariatan. Acara ini diselenggarakan di Gedung Jakarta Convention Center (JCC). Dengan mengambil tema “ Integritas Kuat, Peradilan Bermartabat “.

Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H membuka kegiatan dan menyampaikan Laporan Tahunan MA RI tahun 2023 dihadapan Presiden Republik Indonesia, Ketua Mahkamah Agung berbagai negara, Ketua Pengadilan Tingkat banding dan pertama serta para tamu undangan yang hadir. Dalam penyampaiannya Ketua Mahkamah Agung menyebutkan 15 inovasi dan reformasi pelayanan dan pengawasan yang penggunaannya meningkat dari tahun 2022. Selain itu juga, ia juga menekankan pentingnya sinergi antara Mahkamah Agung dan pengadilan di Tingkat pertama dalam rangka menjaga keberlangsungan system peradilan yang efektif dan efisien untuk kepentingan Masyarakat.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian apresiasi kepada para tamu undangan yang telah hadir serta komitmen bersma auntuk terus meningkatkan kualitas peradilan di Indonesia demi terwujudnya peradilan yang bermartabat dan berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Oleh karena itu, Pengadilan Agama Soe untuk terus menegakkan prinsip good governance dan rule of law. (ASP)

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022