Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 1471

Dokumen pendukung Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) untuk tahun 2018 telah dipersiapkan oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Soe. Hari ini Rabu, 5 September 2018 dilaksanakan Opening Assesment Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Soe.

opening meeting assesment

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Soe, Drs. Sartono menyampaikan bahwasanya Pengadilan Agama Soe harus senantiasa kompak dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan keseharian khususnya yang berkaitan dengan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu. Kekompakan itu akan terlihat hasilnya pada saat Pengadilan Agama Soe berhasil mempertahankan predikat Akreditasi “A Excellent”. Kesungguhan para aparatur Pengadilan Agama Soe dalam menjalankan tugasnya sudah terlihat dengan begitu selarasnya kegiatan pekerjaan sehari-hari dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“ Tetap semangat, jaga kekompakan dan jangan lupa terus berdoa agar Allah Swt. memberikan hasil yang terbaik untuk kita semua dan khususnya Pengadilan Agama Soe dalam menjalankan amanahnya memberikan kualitas pelayanan publik yang prima bagi masyarakat pencari keadilan”, ujar Drs. Sartono

opening assesment doa

Tujuan dilaksanakan Assesment ini adalah untuk mengukur persiapan Pengadilan Agama Soe dalam menyongsong Audit Surveillance yang akan dilakanakan pada akhir tahun 2018. Diharapkan Kekurangan dan kelebihan akan terlihat setelah assessment ini.

Acara Opening Assesment yang sedianya dibuka oleh Ketua SAPM Ibu Suratnah Bao, S.Ag, MH, kemudian diwakilkan oleh Pj. Administrasi Manajemen Husaima, S.HI.

Mewakili Ketua SAPM Husaima, S.HI menyampaikan beberapa hal antara lain ;

  1. Bahwasnya semua Tim Assesor berkomitmen memberikan penialaian yang detil sesuai dengan standar SAPM yang ada.
  2. Assessor bersepakat bahwa Ruang Sidang II sebagai Camp penilaian sesuai teknis penialaian tahun 2018.
  3. Penilaian dilaksanakan pada ruang tersendiri guna menghindari penilaian yang tidak objektif
  4. Dalam hal penelusuran dokumen ada beberapa hal yang harus dikonfirmasi langsung kepada pegawai. Oleh sebab itu para Panitera Muda maupun Kasubbag harus berada dalam ruangan masing-masing.
  5. Agenda hari pertama adalah penilaian terhadap dokumen-dokumen pendukung/telusur dokumen
  6. Hari kedua dilakukan wawancara

opening assesmentbu lia

Sekretaris SAPM menutup acara Opening Meeting Assesment Pengadilan Agama Soe dengan meminta seluruh pegawai bersama-sama mengucapkan Hamdalah, "Alhamdulillah, serentak seluruh pegawai mengucapkannya"

    

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022