on . Hits: 62

 

 

 Soe, Kamis tanggal 31 Oktober 2019 pukul 14.00 WITA bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Soe telah dilaksanakan Expose Hasil Pengawasan HAWASBID Pengadilan Agama Soe Periode ke-III Tahun 2019, adapun rangkaian kegiatan pengawasan sendiri telah dilaksanakan pada tanggal 29 – 31 Oktober 2019.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.HI., M.H  menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Soe atas kinerja yang telah ditunjukan selama ini karena pada hasil pengawasan kali ini, tidak terdapat temuan yang sifatnya sangat urgent dan bisa dibilang sedikit dibanding temuan pada pengawasan sebelumnya.  

Fauziah Burhan selaku Hakim Pengawas di Bidang Manajemen Peradilan, Pelayanan Publik, Kepaniteraan dan SIPP menyampaikan bahwa “di Pengadilan Agama Soe ini, belum optimal dalam pelaksanaan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) dan diskusi secara berkala terhadap Hakim dan pejabat kepaniteraan, untuk itu dia berharap agar DDTK dapat diagendakan secara kontinu dan berkesinambungan ” tegasnya.

Begitu juga Syamsul Bahri selaku Hakim Pengawas di Bidang Kesekretariatan, Sarana – Prasarana, Informasi dan Pengaduan berharap agar perawatan Gedung di Kantor Pengadilan Agama Soe ini dapat lebih dimaksimalkan, walaupun pada dasarnya untuk kebersihan kantor sangat bagus sekali, akan tetapi pemeliharaan seperti pengecekan tabung APAR, Kartu Kendali BMN dan Perawatan kamar Mandi juga harus diperhatikan”

Dalam sambutan terakhirnya, Moh. Rivai, S.HI., M.H memberikan tenggang waktu untuk penyelesaian tindak lanjut hasil temuan HAWASBID Pengadilan Agama Soe ini sampai tanggal 18 November 2019

Dan pada akhir kegiatan Expose juga diserahkan Laporan Hasil Pengawasan kepada masing-masing bagian yang diwakili oleh Abubakar Alboneh, S.H pada bagian Kepaniteraan dan Khalil Wazir bin Idris, S.Kom pada bagian Kesekretariatan.

Mahkamah Agung Unggul, Badilag Jaya, PA Soe Memang Oke.

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019