on . Hits: 68

Pengadilan Agama Soe menggelar Rapat Prosedur Mutu Pengendalian Dokumen dan Komunikasi pada hari Kamis tanggal 31 Oktober 2019. Acara dilaksanakan pada pukul 15.00 WITA di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Soe. Rapat dipimpin oleh Ketua Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Soe, Fauziah Burhan, S.HI.

Agenda rapat ini membahas tentang syarat dan alur pendistribusian Dokumen Sistem Mutu Akreditasi dan tempat penyimpanannya. Dalam pemaparannya, Fauziah Burhan   menyampaikan bahwa tempat penyimpanan Dokumen Master adalah berada di Sekretaris APM, sedangkan untuk Dokumen Terkendali dan Dokumen Acuan berada di masing-masing pihak terkait”.

Rapat kali ini juga berlangsung interaktif, karena banyak dari peserta rapat yang antusias dan saling mengajukan pertanyaan yang bersifat membangun.

Selanjutnya, Fauziah Burhan, S.HI., juga mengingatkan kembali kepada setiap bagian apabila terjadi perubahan pada eviden dalam APM, maka tiap bagian harus menyertakan Permintaan Perubahan dan Penambahan Dokumen pada perubahan eviden tersebut, seperti : Perubahan Surat Keputusan , Standar Operasional Prosedur, DUK, DUS, Bazetting dll.

Kemudian mengakhiri Rapat Prosedur Mutu Pengendalian Dokumen dan Komunikasi ini, Ketua Tim APM Pengadilan Agama Soe, menyampaikan kepada seluruh anggota Tim APM khususnya Sekretaris Tim APM dan Pengendali Dokumen APM agar tetap memantau perubahan dan pendistribusian dokumen APM secara berkesinambungan. Di akhir pertemuan, Ketua APM juga menyampaikan bahwa Lembar Kerja Evaluasi (LKE) telusur dokumen APM beserta evidennya dalam bentuk Soft Copy telah dikirim dan diterima oleh Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur selaku Asessor Eksternal dan selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan observasi implementasi APM di Pengadilan Agama Soe  sekitar awal bulan November 2019.

Mahkamah Agung Unggul, Badilag Jaya, PA Soe Memang Oke

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019